Beauty

Buah Pear jadi Hero Ingredient untuk Nutrisi Kulit Dehidrasi

by Annisa Muthia on 18 Sep, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @imfrom_id

Kulit sensitif umumnya ditandai dengan reaksi kulit yang berlebih terhadap faktor eksternal dan internal, seperti paparan sinar matahari dan kandungan kosmetik atau skincare yang tak sesuai dengan kondisi kulit. Munculnya sensitivitas kulit ini juga bisa dipicu oleh kondisi dehidrasi, yakni ketidakseimbangan kandungan air dan minyak pada moisture barrier yang menyebabkan rasa tidak nyaman pada kulit, seperti gatal-gatal dan iritasi. Nah, jika Clozetters mengalami hal-hal tersebut, memastikan kadar air dan minyak yang seimbang adalah cara agar kulit terhidrasi dengan optimal dan terhindar dari permasalahan kulit yang kerap mengganggu. Kamu bisa mencoba skincare dengan fungsi hydrating dan soothing yang merawat sekaligus menenangkan kulit yang kerap iritasi. Fungsi inilah yang ditawarkan I’m From Pear Range, inovasi terbaru dari brand Korea I’m From untuk mengatasi kulit dehidrasi dan sensitif.

Sesuai dengan namanya, rangkaian tersebut menggunakan buah pear, tepatnya Wild Pear dari Gunung Baegun, Korea Selatan. Lokasi Gunung Baegun ini dikenal akan tanahnya yang kaya akan mineral dari air laut, mendukung tanaman tumbuh optimal secara alami. Kadar air dari Wild Pear yang amat tinggi membuat tumbuhan ini dijuluki sebagai plant-based hyaluronic acid. Dibekali dengan kandungan luteolin, Wild Pear memberikan efek dingin dan menenangkan kulit yang tengah iritasi secara instan.

Terdapat dua produk yang bisa kamu coba dari rangkaian I’m From Pear Range. Ada Pear Soothing Pad, berupa kapas yang diinfus hyaluronic acid alami dengan 75% wild pear extract, memberikan sensasi dingin sekaligus menyeimbangkan tingkat pH pada kulit. Kapasnya terbuat dari biodegradable cotton, tak melalui proses bleaching dan telah bersertifikasi vegan. Jika Clozetters tengah mengalami iritasi dan kemerahan pada kulit, kamu bisa mendiamkan Pear Soothing Pad selama 3 menit untuk merasakan efek menenangkan yang cepat.

 

Selanjutnya, ada Pear Serum yang diperkaya dengan 83% wild pear leaves extract. Berbekal tekstur yang cair dan ringan, serum ini mudah diserap kulit dan ampuh menenangkan kulit sensitif. Ekstrak daun pearnya dapat memperkuat lapisan pelindung kulit dan mengurangi iritasi. Gunakan secara merata pada wajah sembari memijat lembut agar formulanya terserap maksimal.

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba I’m From Pear Range, kamu bisa mendapatkan kedua produknya melalui Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store, serta Edit by Sociolla yang tersedia di Shopee dan Tokopedia. Pear Soothing Pad dibanderol seharga Rp 422.000,- dan Pear Serum seharga Rp 439.000,-. Selamat mencoba!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty