Lifestyle

Bukan Liburan Biasa: Berpesiar dengan Royal Caribbean!

by Annisa Muthia on 30 Jan, 2024
Sr. Content Executive

Tahun baru, resolusi baru! Siapa nih, Clozetters yang resolusi tahun 2024-nya mau cobain berbagai pengalaman, termasuk menghabiskan liburan dengan cara baru? Kalau kamu salah satunya, Clozette punya rekomendasi liburan anti-mainstream yang bisa kamu coba: berpesiar dengan Royal Caribbean!

Nggak cuma sekadar naik kapal sambil memandang laut, banyak aktivitas seru yang bikin berlayar wajib masuk wish list kamu. Buat kamu yang suka aktivitas mendebarkan, ada. Buat yang suka makan enak, ada. Buat yang mau cari hiburan dan pertunjukan menarik, tentu ada juga. Tapi, sebelum Clozette bahas lebih lanjut, kita kenalan dulu yuk dengan Royal Caribbean yang akan menyajikan pengalaman seru buat kamu.

Sebagai brand kapal pesiar yang udah berinovasi lebih dari 50 tahun di laut, Royal Caribbean International saat ini menawarkan lebih dari 240 destinasi di 61 negara yang tersebar di 6 benua. Pelabuhan yang paling dekat ada di Singapura. Ada dua kapal Royal Caribbean yang berlayar tahun 2024 dari Singapura, yakni Spectrum of the Seas di bulan Januari hingga April, dan Anthem of the Seas mulai bulan November.

Lalu, apa aja yang bisa kamu nantikan ketika berlayar dengan Royal Caribbean? Yuk, kita bahas melalui ulasan berikut!

Berbekal Paspor, bisa Jalan-jalan Seru

Salah satu hal yang cukup bikin deg-degan menjelang liburan adalah disetujui atau nggaknya visa yang kamu ajukan. Tiket sudah siap, akomodasi sudah aman, tapi kalau visa belum disetujui, tentunya perjalanan kita akan gagal.

Nah, kalau naik Royal Caribbean dari Singapura, kamu nggak perlu worry. Jika sudah mengantongi paspor, kamu tinggal bawa koper dan nikmati keseruannya.

Pilihan Itinerary Berlayar yang Amat Variatif

Yang bikin berlayar makin seru, kamu bisa pilih destinasi sesuai dengan waktu dan budget. Mulai dari short vacation ke satu destinasi yang umumnya butuh waktu 3 malam, sampai beberapa destinasi dalam 12 malam. Kalau dari Singapura, Clozetters bisa pilih yang round trip untuk mengunjungi beberapa destinasi sekitar kayak Penang, Phuket, dan kembali ke Singapura. Kalau mau eksplor lebih, ada opsi one way dari Singapura ke Tiongkok atau Jepang juga! Seru banget, ya?

Opsi “Healing” Tepat buat Kamu yang Sibuk

Berlayar dengan Royal Caribbean bisa jadi jawaban buat kamu yang nggak sempat menyusun itinerary, mikirin transportasi, atau booking akomodasi. Pilihan itinerary-nya udah tersusun rapi, tinggal manfaatkan waktu yang ada buat jalan-jalan di destinasi pilihan kamu.

Di kapal pesiar, kamu juga nggak akan mati gaya. Banyak hiburan yang bisa kamu coba, mulai dari aktivitas kayak bumper car, naik skydiving simulator-nya iFLY, rock climbing, berenang, bersantai, hingga nonton pertunjukan kapal pesiar kelas dunia. Buat Clozetters yang traveling bareng anak-anak, nggak perlu khawatir mereka bosan karena ada games, pertunjukan sesuai usia, dan arena bermain yang seru. Jadi, waktu yang kamu nikmati di laut nggak akan terbuang percuma, Clozetters!

Sajian Variatif, Momen Berlayar Serasa Restaurant-Hopping

Buat Clozetters pecinta kuliner, Royal Caribbean juga akan manjain kamu dengan pilihan restoran dan menu yang bervariasi. Mulai dari sajian Asia, Western, sampai Mediterranean, kamu serasa Restaurant-Hopping tanpa perlu menginjak daratan. Mau minum cantik sambil memandang laut? Ada bar dengan pemandangan laut yang bikin momen berpersiar kamu nggak terlupakan.

Harga yang Sesuai dengan Pengalaman Bintang Lima

Banyak anggapan bahwa berpesiar itu mahal. Tapi, kalau Clozetters lihat paket perjalanan yang sudah termasuk permainan dan aktivitas seru, pertunjukan menarik, sampai restoran yang kebanyakan menunya all-you-can-eat, tentu harga yang ditawarkan amat masuk akal. Belum lagi, kenyamanan di dalam Royal Caribbean yang layaknya hotel bintang lima, kamu bisa beristirahat maksimal sambil merencanakan keseruan yang akan kamu coba keesokan harinya.

Bagaimana, Clozetters? Tertarik mencoba pengalaman baru dengan Royal Caribbean? Kamu bisa cek itinerary dan destinasi yang ditawarkan di sini. Start your plan now and enjoy your unforgettable vacation, Clozetters!

More From Lifestyle
Chatime Atealier Terbesar di Dunia, Hadir di Cibubur!
06 May, 2024
Lifestyle , Food
Shimano Bicycle Museum: Surganya Pecinta Sepeda
05 May, 2024
Lifestyle , Travel
RUMPI: Ruang Mimpi, Panggung Ekspresi untuk Semua!
03 May, 2024
Lifestyle , Wellness
Semangat Emansipasi di Kartini Cup, Turnamen Cricket Putri untuk Atlet Muda
23 Apr, 2024
Lifestyle , Wellness
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Mulai Era Baru, POND’S Gandeng Tzuyu TWICE jadi Brand Ambassador
08 May, 2024
Beauty , Skincare
Chatime Atealier Terbesar di Dunia, Hadir di Cibubur!
06 May, 2024
Lifestyle , Food
Shimano Bicycle Museum: Surganya Pecinta Sepeda
05 May, 2024
Lifestyle , Travel
RUMPI: Ruang Mimpi, Panggung Ekspresi untuk Semua!
03 May, 2024
Lifestyle , Wellness
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty