Beauty

Bulgari Parfums Perkenalkan Brand Ambassador Terbarunya, Liu Wen

by Annisa Muthia on 10 Jun, 2022
Sr. Community Executive

Sebuah kabar menarik datang dari high end brand asal Italia, Bulgari. Dikenal akan perhiasan dan parfumnya, brand yang telah berdiri sejak tahun 1884 ini resmi mengumumkan Brand Ambassador terbaru untuk wilayah Asia Pasifik, yakni Liu Wen. Supermodel populer asal Tiongkok ini didapuk sebagai ‘wajah’ dari Bulgari berkat persamaan yang diusung, yakni rasa optimisme yang besar untuk mengejar mimpi. Sebuah bentuk kepercayaan diri yang diharapkan dapat menginspirasi semakin banyak orang.

 

Liu Wen memulai karir internasionalnya di tahun 2008 melalui fashion show di Milan, Italia. Momen ini menjadi era baru sekaligus mengubah perjalanan hidupnya. Bagi Liu Wen, setiap perjalanan adalah kehidupan baru, setiap langkah pasti memesona dan mengantarkannya semakin dekat ke tujuan. Semangat Liu Wen yang besar membuatnya tak mengenal rasa takut dan ragu dalam mengejar mimpi. Hal ini sejalan dengan visi Bulgari Parfums untuk membuat setiap momen berharga semakin istimewa berkat pengalaman penciuman yang luar biasa.

Penampilan perdana Liu Wen di Bulgari Parfums ditandai dengan pose terbarunya dengan Rose Goldea Blossom Delight. Melalui foto tersebut, Bulgari ingin menafsirkan keunggulan bunga mawar melalui aroma yang ringan, transparan, dan memikat, sekaligus menunjukkan optimisme akan awal yang baru. Wewangian ini sendiri menghadirkan Lily of the Valley & Grapefruit pada top note, Peony & Rosebuds pada heart note, dan ditutup dengan Cedarwood & Musks sebagai base note. Aroma yang diracik Master Perfumer Alberto Morillas ini tak hanya merepresentasikan sosok perempuan mandiri dan penuh semangat, tetapi juga merupakan pengingat bahwa ‘anything is possible’.

 

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, Rose Goldea Blossom Delight Eau de Toilette bisa kamu dapatkan seharga Rp1,800,000,- untuk ukuran 75ml. Tersedia juga Rose Goldea Blossom Delight Eau de Parfum berukuran serupa yang dibanderol seharga Rp 2,175,000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty