Beauty

Bulu Mata Palsu Ini Tidak Membutuhkan Lem

by Diva Apresya on 15 Jul, 2016
Contributor

Sumber Foto: allure.comHal paling menantang ketika sedang memasang bulu mata palsu pastinya adalah mengelem bagian pinggirnya agar bisa ditempel pada ujung kelopak matamu. Repotnya untuk sebagian orang, lem tersebut justru membuat penggunanya merasa gatal. Belum lagi ‘keribetan’ yang harus dilalui jika sedang membersihkannya. Tapi untungnya perkembangan teknologi di bidang beauty telah berhasil membuat bulu mata palsu yang tidak memerlukan lem lagi saat pengaplikasiannya. Yuk, Clozetters, kita berkenalan dengan Magnetic Lash Strips dari One Two Cosmetic.
Produk ini dilengkapi oleh dua magnet bentuk garis tipis di mana yang satunya untuk diletakan di bagian bawah mulu matamu yang asli dan yang satunya lagi terdapat pada bulu mata palsu tersebut yang kemudian membuatnya saling menempel (bulu mata asli diapit oleh dua magnet). Dalam waktu yang relatif singkat, kamu akan mendapatkan tampilan bulu mata yang indah dan natural.
Sumber Foto: One Two Cosmetic (Design by: ClozetteCrew)Gambar 1,2,3,4: Original, bold, accent, filler
Magnetic Lash Strips hadir dalam empat tipe yaitu original, bold, accent dan filler. Dan tidak seperti bulu mata palsu lainnya, produk ini bisa kamu gunakan berulang kali. Kamu juga tidak perlu khawatir jiga bulu mata palsu ini tidak sengaja terkelupas di tengah pemakaian, sebab keberadaan magnet ini memperkuat kerekatannya dan hanya bisa terlepas jika kamu sengaja mencopotnya.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty