Beauty

Cantik Dari Dalam Bersama Shiseido Ultimune 2.0

by Viena Rissanty on 26 Jul, 2018
Community Executive

Sumber foto: @shiseidoid
Hidup sehat sudah menjadi pilihan banyak orang. Olahraga dan pola makan saja tidak cukup, kulit menjadi bagian terpenting untuk mencerminkan hidup sehat. Tidak hanya menciptakan kulit terlihat awet muda, banyak perempuan berinvestasi untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kuat.
Shiseido memahami keinginan perempuan dengan meluncurkan rangkaian Shiseido Ultimune 2.0 pada hari Rabu, 25 Juli 2018. Bertempatan di Gudang Gudang Yoga – Studio, Ultimune 2.0 dirancang khusus bagi perempuan urban dewasa yang tangguh dan memiliki keinginan untuk mempertahankan kulit sehatnya. Shiseido memperkenalkan Prisia Nasution sebagai Brand Ambassador terbarunya yang mencerminkan kekuatan perempuan layaknya Ultimune 2.0.
“Shiseido percayai bahwa kecantikan itu berasal dari dalam, maka itu Ultimune 2.0 ini memberikan kekuatan kulit dari dalam sehingga terpancar keluar yang akan memberikan efek kulit lebih kenyal, cerah, dan sehat”, ungkap Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia.
Selain skincare, beauty influencer Andra Alodita menjelaskan bahwa kekuatan dari dalam sangat dibutuhkan. Baginya, support system dari teman-teman media sosial sangat mempengaruhi kekuatannya untuk dapat sharing lebih banyak. Lizzie Para mengatakan, seberat apapun keputusan yang diambil , harus tetap bersyukur dan rendah hati. Dari situlah kekuatan akan datang untuk terus berkarya.
Shiseido telah memperbarui Ultimune 2.0 dengan formula mikro. Dapat menyerap dengan cepat, Ultimune 2.0 mampu menembus kulit bagian dalam dan bekerja dengan fungsi alami kulit untuk mengangkat sel kulit mati. Telah dikembangkan selama 25 ahun , Shiseido Ultimune 2.0 menggunakan teknologi ImuGeneration. Khasia Jamur Reishi yang digabungkan dengan Akar Iris dapat merangsang pertumbuhan sel-sel Langerhans. Sehingga perempuan urban mendapatkan kulit sehat bersinar dari dalam dengan Shiseido Ultimune 2.0.
Kemasan Shiseido Ultimune 2.0 sendiri memiliki aspek dari tampilan, rasa, dan fungsinya untuk mendukung efek produk. Ultimune 2.0 memiliki kemasan kaca berwarna merah untuk mengungkapkan sudut pandang baru yang kuat. Shiseido mempercayai bahwa kecantikan dapat terlihat dari dalam diri dan dari personal yang peduli terhadap pentingnya kesehatan kulit.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty