Beauty

Cantik Dengan JUARA

by Cynda Adissa Lianita on 15 Mar, 2017
Content Writer

Jika kamu terlalu lelah dengan berbagai produk kecantikan berbahan kimia yang cukup "keras" untuk kulit, kamu perlu mencoba produk perawatan yang memadukan tradisi herbal dengan ilmu pengetahuan botani. JUARA merupakan sebuah brand kecantikan yang menerapkan konsep tersebut.
Melalui teknologi pengembangan produk modern di New york, JUARA memadukan ritual perawatan kecantikan kuno dengan pengobatan herbal tradisional terbaik. Berbagai rangkaian perawatan wajah hingga tubuh pun tercipta untuk mengatasi masalah kulit secara efektif serta memberikan kemewahan alami untuk para perempuan. 
Kali ini, Clozette mengulas 2 produk untuk perawatan wajah dan tubuh dari JUARA. Apa saja kedua produk tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.
1. JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Facial Mask
Jika kamu merupakan salah satu pengguna makeup harian, tentu saja kamu memerlukan perawatan wajah yang maksimal agar kulit tetap sehat. Salah satunya dengan melakukan eksfoliasi secara rutin, minimal 1x seminggu. Eksfoliasi pada kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membantu proses regenerasi pada kulit. Salah satunya dengan produk eksfoliasi dari JUARA, yaitu JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Facial Mask.
Tentang Produk:
JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Facial Mask diformulasikan seccara khusus untuk pemilik kulit yang bermasalah dengan noda bekas jerawat dan kulit berminyak. Kandungan yang terdiri dari bahan utama alami, yaitu Rose dan Willowbark mampu mengangkat minyak berlebih pada wajah, menghilangkan noda bekas jerawat, serta mengangkat sel kulit mati pada wajah. Produk ini juga memberikan efek yang menyejukkan dari sandalwood dan mawar. Kulit akan terasa lebih lembut dan halus setelah pemakaian.
Kemasan dari JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Facial Mask ini terlihat tradisional dengan nuansa coklat namun tetap elegan dengan ukiran batik di sisi kiri produk. JUARA memang menjunjung konsep tradisional Indonesia dengan menggunakan bahan-bahan alami dan rempah karena terinspirasi dari jamu/produk herbal dan tradisional Indonesia. Kemasan berbentuk tube ini juga mempermudah pemakaian produk dan lebih higenis dibandingkan kemasan jar seperti mask pada umumnya.
Saat mencoba dituang ke tangan, tekstur masker ini terasa seperti lotion: agak cair/ tidak kental. Sehingga kamu perlu memerhatikan takaran saat menuang ya, agar tidak berlebihan. Masker ini memiliki warna yang unik, yaitu ungu dan dilengkapi dengan partikel atau butiran halus yang lembut. Butiran ini lah yang membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. Saat mengaplikasikannya, ada aroma campuran mawar dan kayu yang tercium. Untungnya, aroma dari exfoliating mask ini tidak terlalu mengganggu.
Petunjuk Pemakaian:
Gunakan 1-3x seminggu atau tergantung pada kondisi kulit wajahmu. Aplikasikan pada kulit yang telah dibersihkan,  hindari area mata dan bibir. Saat diaplikasikan kamu akan merasakan sensasi gatal karena reaksi dari bahan alami aktif yang terkandung dalam produk ini. Diamkan selama 10-15 menit. Bilas dengan air hangat dan gunakan JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner dan moisturizer agar hasil lebih maksimal. Untuk area khusus pada spot noda jerawat: Aplikasikan pada area tersebut selama 30 menit setiap malam.
Result:
Saat pemakaian, saya merasakan sensasi dingin yang menyegarkan saat mengaplikasikan produk ini. Tekstur butirannya membantu mengeksfoliasi dan tetap terasa lembut di kulit. Sensasi gatal? Saya tidak terlalu merasakan efek gatal ini karena memang kulit saya tidak terlalu bermasalah setiap mencoba skincare baru. Saya mengaplikasikan masker tidak terlalu tebal, sehingga masker dapat mengering dengan cepat. Setelah 10-15 menit, saya membilas dengan air hangat. Wajah pun terasa lebih fresh dan kenyal.
Harga Rp 520.500,-
2. JUARA Tiare Jasmine Tea Body Milk
Selain wajah, kulit tubuh juga memerlukan perhatian lebih. Biasanya tangan dan menjadi bagian yang sering terpapar oleh polusi maupun sinar matahari. Hal ini membuat kedua bagian tubuh tersebut cenderung terasa kering dan kasar. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba JUARA Tiare Jasmine Tea Body Milk.
Tentang Produk:
JUARA Tiare Jasmine Tea Body Milk ini memiliki ukuran 355ml, cukup besar untuk ukuran produk body lotion. Kemasannya transparan sehingga mudah diukur sejauh mana produk ini telah digunakan. Namun, tutupnya menggunakan sistem press sehingga rawan terbuka dan tumpah saat dibawa berpergian. Ukurannya yang besar juga kurang praktis jika ingin dibawa saat berpergian.
"Pelembab tubuh dengan tekstur lembut ini sangat mudah diserap kulit. Mengandung kombinasi ekstrak 3 teh yang kaya antioksidan dengan minyak tumbuhan yang kaya akan nutrisi. Kulit yang stress menjadi tenang dan terjaga kelembapannya."
Overall, saya suka dengan JUARA Tiare Jasmine Tea Body Milk. Teksturnya cair (lebih cair jika dibandingkan lotion biasa) dan lembut serta sangat mudah menyerap di kulit. Saat mengaplikasikan produk ini, akan tercium aroma teh berpadu dengan aroma melati yang menyegarkan. Aromanya cukup kuat dan tahan lama di kulit. Aku suka dengan efek melembapkan dan membuat kulit terasa halus tanpa meninggalkan rasa lengket. 
Harga Rp 431.500,-
Tertarik untuk mencobanya, Clozetters?

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty