Beauty

Caring By Biokos: Beauty Without Worry

by Cynda Adissa Lianita on 23 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Tidak mudah mencari produk kecantikan yang benar-benar cocok untuk kulit setiap perempuan. Belum lagi, bila timbul efek samping yang mengindikasikan kulit menolak paparan produk tersebut. Bisa jadi, hal itu hanya merupakan proses adaptasi sementara. Namun, bagaimana jika ternyata memang kamu tidak cocok dengan produk kecantikan tersebut, dan malah menimbulkan masalah baru bagi kulit wajahmu? Pastikan produk kecantikan yang dipilih mengandung komposisi alami dan sesuai dengan jenis kulitmu. 
Kini, kamu pun bisa mendapatkan produk kecantikan dekoratif yang sekaligus dilengkapi dengan perawatan kulit. Ada 2 manfaat dalam 1 produk terbaru dari Caring by Biokos: Advanced Hydra Protection Dual Action Cake yang mampu memenuhi kebutuhan kulit setiap perempuan aktif.
Sumber Foto: Clozette Ambassador HaniHikaru
Melalui launching produk terbarunya yang diselenggarakan pada 17 Maret 2016 lalu di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Caring by Biokos secara khusus mengundang beauty blogger dan media dalam acara bertajuk #BeautyWithoutWorry. Beberapa beauty blogger yang juga merupakan Clozette Ambassador seperti, Jean Milka, Rini Cessilia, Sheema Sherry, Aldilla serta Clozette Star Anita Maya, Rifka Giovani, dan Sha Aullia, hadir dalam balutan busana putih dan silver, membawa tampilan cerah bersinar. 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group. Ibu Wulan turut senang dengan kehadiran para beauty blogger dan media yang masih setia dengan Caring by Biokos dan selalu menyuarakan produk-produk dari Martha Tilaar kepada masyarakat luas. Antusiasme ini juga lah yang menjadi motivasi bagi Martha Tilaar untuk terus berinovasi dan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit setiap perempuan Indonesia. 
Pada acara ini, Caring by Biokos juga menghadirkan Professional Makeup Artist, Slam Wiyono. Slam menampilkan 3 look makeup kasual dengan menggunakan produk Advanced Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Setelah sesi sharing dan demo makeup bersama Slam Wiyono, acara pun bergulir lebih seru dan mendalam dengan kehadiran Dr. Astrid Tilaar, Consulting Doctor of Puspita Martha International Beauty School, serta Ibu Patricia Husada, General Marketing Manager PT. Martina Berto. “Ada 2 pemicu yang menyebabkan kulit tidak sehat dalam dunia medis, yaitu faktor internal (ageing process, umur, hormon) dan faktor eksternal (pemanasan global, matahari, polusi). Apalagi Indonesia merupakan negara tropis dan menyebabkan 2 masalah utama pada kulit seperti jerawat dan flek”, tutur Dr. Astrid.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Makeup hanya merupakan produk dekoratif dan tidak baik jika digunakan secara terus menerus tanpa disertai dengan perawatan kulit yang benar. Alangkah baiknya jika para perempuan pecinta Makeup bisa cermat dalam memilih produk yang juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit seperti Advanced Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos. 
Lagi, menurut Ibu Patricia Husada menjaga kulit menjadi hal yang sangat penting. Kulit wajah sehat adalah investasi utama di masa depan. Oleh karena itu, skincare makeup menjadi solusi terbaik untuk menjaga dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dan faktor eksternal yang membahayakan kulit. Skincare makeup juga membantu para perempuan aktif untuk mendapatkan tampilan Flawless Look yang aman.
Hal inilah yang mendasari Caring by Biokos untuk menciptakan inovasi Skincare makeup praktis dalam 1 kemasan, yaitu Advanced Hydra Protection Dual Action Cake. Biokos berkolaborasi dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake (TWC) dengan menggabungkan natural ingredients dan advanced technology. Terdapat 4 kandungan aktif pada TWC Caring by Biokos: 
1. Tourmaline: membantu penyerapan bahan aktif dan membantu sirkulasi darah untuk menyuplai oksigen 
2. Omega Complex: memberi kelembapan pada kulit 
3. SPF 35: melindungi kulit dari paparan sinar UV B selama 350 menit 
4. PA+++: melindungi kulit dari paparan sinar UV A selama 8 jam 
Sumber Foto: ClozetteCrew
Selain itu, Advanced Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos juga dilengkapi dengan teknologi Ultra Molecular Micro powder yang dapat memberikan coverage secara menyeluruh, menutup dengan sempurna, namun tetap terasa ringan di wajah. Kamu pun dapat menggunakan produk ini dengan aman dan nyaman, Clozetters. 
Advanced Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos memiliki 3 varian, yaitu: 
1. Brightening Moist – Whitening 
Formula: Brightening ComplexTM (Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile Extract), Omega CimplexTM, Mineral Tourmaline, dan SPF 35 dan PA+++. Seri ini membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam. Tersedia dalam 3 shade: Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige. 
2. Timeless Illuminate – For Dry Skin 
Formula: Rejuvenating ComplexTM (African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-seed, dan Pearl Powder) membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut halus pada wajah. Serta, dilengkapi dengan Omega Complex TM, Mineral Tourmaline, SPF 35, dan PA+++. Tersedia dalam 3 pilihan: Silky Nude, Silkky Gold, dan Silky Beige. 
3. No More Shine – For Oily Skin 
Formula: Balancing ComplexTM, Omega ComplexTM, Mineral Tourmaline, SPF 35 dan PA+++. TWC varian ini membantu mengontrol minyak berlebih, sehingga wajah tampak fresh dan bebas kilap. Tersedia dalam 3 pilihan: Silky Nude, Silkky Gold, dan Silky Beige.
Sumber Foto: ClozetteCrew
Menjelang akhir acara, Caring by Biokos mempersembahkan penampilan dari penyanyi dan aktris cantik, Lala Karmela. Suara merdunya mengalun manis dan menghibur seluruh beauty enthusiast yang hadir dalam rangkaian acara #BeautyWithoutWorry dari Caring by Biokos. 
Sebagai penutup acara, seluruh peserta pun diajak melakukan prosesi pelepasan balon yang sekaligus menjadi simbol peluncuran Advanced Hydra Protection Dual Action Cake. Congratulations Caring by Biokos!
Sumber Foto: ClozetteCrew
Informasi lebih lengkap:
Instagram : https://www.instagram.com/caringbybiokos_mt/
https://twitter.com/caringbybiokos

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty