Lifestyle

Coming Soon: Bridget Jones Baby

by Cynda Adissa Lianita on 10 Oct, 2016
Content Writer

Film komedi romantis Bridget Jones Baby kembali hadir menghiasi layar lebar pada Oktober mendatang. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yaitu Bridget Jones: Edge of Reason. Disutradarai oleh Sharon Maguire, kisah ini diangkat dari novel komedi karya Helen Fielding dengan judul yang sama.
Bridget Jones, diperankan oleh Renee Zellweger, merupakan sosok perempuan dengan karakter yang kuat, humoris, dan selalu mengambil langkah positif dalam hidupnya. Namun, ternyata kehidupan Renee tidak sesuai rencana saat Mark Darcy (Colin Firth) mengakhiri hubungan mereka. Bridget pun memutuskan untuk fokus kembali pada pekerjaan dan bergabung dengan teman lama maupun teman barunya.
Sumber foto: United International Pictures Indonesia 
Hingga suatu ketika Bridget menyadari bahwa ia telah hamil. Ia tidak yakin siapa sosok ayah dari anak yang dikandungnya, antara Mark Darcy (Colin Firth) atau Jack Qwant (Patrick Dempsey), pria yang baru ia temui. Bridget pun berada di antara 2 pilihan antara pria yang telah lama ia cintai atau pria yang baru saja masuk ke dalam kehidupannya.
Film Bridget Jones Baby bukan hanya menceritakan kisah komedi yang akan memancing gelak tawa para penikmatnya. Orang-orang akan dilibatkan untuk turut serta merasakan rasa takut dalam kesendirian yang dialami oleh Bridget. 
Penasaran dengan kelanjutan kisah Bridget dan bayi yang dikandungnya? Yuk, intip trailer berikut ini:
Nantikan aksi-aksi komedi dalam Bridget Jones Baby tayang dibioskop mulai Oktober 2016. Saksikan dibioskop kesayanganmu! 
Info lebih lanjut: 
Facebook https://www.facebook.com/UIPIndonesia 
Twitter https://www.twitter.com/UIPIndonesia 
Instagram https://www.instagram.com/UIPIndonesia