Beauty

Define Your Personality From Lipstick Shape

by Cynda Adissa on 06 Jan, 2016

Image Courtesy of Bebelicious
Apakah kamu pernah memperhatikan koleksi lipstikmu? Seperti apa bentuk lipstikmu saat ini? Beberapa orang tetap menjaga bentuk lipstik mereka seperti saat pertama dibeli. Namun, ada juga bentuk lipstik yang berubah setelah dipakai oleh pemiliknya. Ternyata, bentuk lipstik memiliki arti lebih daripada warna lipstik itu sendiri, lho, Clozetters.
Menurut pakar psikologi, ada keterhubungan emosional antara bentuk lipstik dengan sifat atau kepribadian seseorang. Yuk, simak dan cari tahu makna dari bentuk lipstikmu.

1. The Sweetheart (Bulat)

Image Courtesy of Justfab
Lipstik dengan bentuk bulat mencerminkan bahwa kamu penyayang, easy going, anggun, feminin, dan tenang. Kamu bisa membuat suasana menjadi lebih menyenangkan dan semua orang menyukai kehadiran kamu. Bentuknya yang bulat juga menggambarkan sentuhan lembut yang kamu miliki.

2. The Individualist (Pointed)

Image Courtesy of Justfab
Bentuk yang runcing ke atas ini menggambarkan bahwa kamu suka tantangan dan suasana baru. Berani mengambil resiko juga menjadi sebuah kebiasaan untukmu. Kamu memiliki kepribadian yang kuat dan selalu menjadi pencetus untuk berkumpul bersama teman-temanmu!

3. The Best Friend (Flat)

Image Courtesy of Justfab
Bentuk lipstik datar menggambarkan bahwa kamu memiliki sikap yang jujur dan rendah hati, Kamu sangat dipercaya oleh orang-orang di sekitarmu. Kamu juga perasa dan bagimu pertemanan itu tidak perlu banyak drama! Jika menurutmu semua hal sudah berjalan dengan baik, mengapa harus berubah?

4. The Executive (Diagonal)

Image Courtesy of Justfab
Kamu memiliki tujuan hidup yang jelas dan berusaha keras untuk menggapainya. Kamu cukup ambisius, teliti, dan percaya diri. Kamu sangat teliti dan fokus terhadap tujuan hidupmu. Kamu akan selalu berusaha untuk mencapai yang terbaik.

5. The Romantic (Concave)

Image Courtesy of Justfab
Kamu ramah dan dicintai banyak orang. Kamu juga suka dengan kebebasan dan suka berpetualang. Hal baru bukanlah penghalang untuk kamu menjadi ragu dalam melakukan sesuatu. Namun, ada kalanya kamu sangat sensitif dengan berbagai hal atau pun perkataan orang lain.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty