Beauty

Deretan Body Lotion Lokal Untuk Kulit Lembap Dan Sehat

by Syafira Dewi Prawita on 31 May, 2022
Community Executive

Image source: @sensatiabotanicals
Bukan hanya kulit wajah, perawatan kulit tubuh juga jadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan, lo! Salah satunya adalah dengan penggunaan body lotion agar kulit tampak sehat terhindar dari kulit kering. Kalau selama ini kamu familiar dengan body lotion yang ada di supermarket dengan brand luar negeri, mungkin ini sekarang saatnya kamu coba body lotion dari brand lokal! Mulai dari packaging yang menggemaskan hingga ingredients dengan berbagai manfaat, yuk intip beberapa body lotion lokal favorit Clozette Crew Fira.
 
JOYLAB The Incredible Dream Glow Body Lotion
Bukan hanya kemasan dengan warna menggemaskannya saja yang menarik perhatian, body lotion ini juga mempunyai kandungan utama croton lechleri resin extract yang merupakan bahan kaya antioksidan berfungsi untuk memperbaiki tekstur serta mencegah penuaan pada kulit. Selain itu, body lotion ini juga dilengkapi oleh panthenol, shea butter, dan vitamin e yang ampuh untuk mengunci kelembapan pada kulit dan menjaga elastisitas kulit, lo!
N’PURE Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion
Kalau kamu sedang mencari body lotion untuk kulit sensitif, body lotion dari N’Pure ini bisa jadi pilihanmu. Dengan hero ingredients probiotics 9 complex yang dikenal ampuh untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier, body lotion ini juga sudah hypoallergenic dan dermatologically approved, lo! Jadi, buat kamu yang sedang struggling dengan dermatitis atopik atau psoriasis, bisa banget buat melirik body lotion satu ini.
 
SENSATIA BOTANICALS Hydrating Body Lotion
Brand asal Bali ini sebenarnya punya beberapa produk body lotion, namun satu yang jadi favorit Clozette Crew Fira adalah Sensatia Botanicals Hydrating Body Lotion. Mempunyai klaim dapat menyerap dengan cepat dan melembapkan kulit dalam waktu yang lama, tentunya klaim tersebut didukung oleh beberapa ingredients di dalamnya, yaitu coconut oil yang merupakan pelembap alami serta bermanfaat sebagai anti bakteri, bengkuang untuk membantu meratakan warna kulit serta melindungi dari radikal bebas, dan licorice extract untuk membuat kulit tetap cerah. body lotion ini juga bisa membuat pemakainya bersemangat karena aroma citrus-nya yang fresh, lo!
 
THE BATH BOX Almond Dolce Body Lotion
Bagi kamu pecinta aroma manis, body lotion dari The Bath Box ini pasti langsung jadi favoritmu! Dengan perpaduan aroma manis dari almond, vanilla, dan tonka bean, nggak perlu diragukan lagi kalau body lotion ini pasti akan menarik perhatian gourmand lovers. Nggak hanya aromanya saja yang jadi favorit banyak orang, ingredients di dalamnya seperti almond oil, argan oil, calendula extract, dan squalane dikenal ampuh untuk melembapkan kulit secara merata.
Kamu punya rekomendasi body lotion dari Brand lokal lainnya? Yuk, share bareng Clozette Crew!