Beauty

Desert Rose Ramadan Festivities Hadirkan Ragam Produk Menarik, Apa Saja?

by Tirza Kanya Bestari on 27 Apr, 2022
Community Executive

Pada tanggal 12 April 2022 di Central Park Mall, A Lux Life, platform koleksi brand internasional di bawah naungan PT Aroma Abadi, menghadirkan bazaar kecantikan bertajuk Desert Rose Ramadan Festivities. Dalam bazaar ini, Clozetters dapat menemukan berbagai item dengan brand terkemuka mulai dari parfum, kosmetik, perawatan kulit hingga perawatan rambut. 

Fakta bahwa tiap-tiap brand memperkenalkan produk baru mereka sendiri adalah salah satu faktor yang menarik perhatian pengunjung. Penasaran apa saja produk yang dihadirkan oleh bazaar ini? Berikut sebagian produk memikat yang bisa kamu temui di acara Desert Rose Ramadan Festivities silam.
1. The Newest Scent from Hugo Boss 
Gairah yang menggoda dari aroma BOSS The Scent membawa konsumen ke dalam dimensi yang baru. Aroma tersebut akan menimbulkan ketertarikan antara dua protagonis yang digambarkan oleh Jacob Elordi dan Laura Harrie sebagai Brand Ambassador terbaru.

2. Gucci Guilty Parfum Pour Homme
 
Dengan aroma Woody Aromatic Ambery, parfum ini berhasil mewujudkan identitas Gucci Guilty Pour Homme. Gucci Guilty Parfum Pour Homme merupakan gambaran maskulinitas yang segar dan intens yang dimulai dengan olfactory hook yang lebih ringan, lebih lembut, dan lebih kontemporer dari French Lavandin Abrialis dan Lemon Sfumatrice yang membangkitkan semangat yang berpadu apik dengan kekuatan Juniper.
3. Anna Sui Sky 
Terinspirasi oleh desain balon udara yang antik, botol Anna Sui Sky memiliki fitur sangkar dan keranjang berlapis emas logam emas halus. Nuansa rona merah muda lembut memberikan kontras feminin terhadap struktur emas yang kaya. Alat penyemprotnya pun didesain dengan sangat cantik, creating a precious object for any vanity!

4. D&G Lily The New Eau De Toilette 
Dolc & Gabbana Beauty memperkenalkan Dolce Lily Eau de Toilette. Mengekspresikan sisi otentik dan perhatian dari gadis Dolce, semerbak aroma buah-bunga mewujudkan evolusinya menjadi wanita muda yang percaya diri. Menikmati kebahagiaan sederhana dalam hidup adalah representasi dari aroma Dolce Lily.
5. Paul & Joe Cat Lipstick 
Muncul untuk pertama kalinya pada tahun 2010, Cat Lipstick hadir dari pencarian produk yang akan merepresentasikan semangat fun-loving. Gemas sekali ya, Clozetters! Lipstick ini tersedia dari 10 shades yang akan meninggalkan kesan elegant dan bold.
 6. Rangkain Skincare dari Sisley
Sisley menghadirkan Phyto-Blanc dengan teknologi terbarunya yang ampuh menjadikan wajah glowing.
Produk-produk tersebut lah yang ikut serta memeriahkan Desert Rose Ramadan 2 minggu silam. Jadi, yang mana yang menyita perhatianmu, Clozetters? Mine is the Cat Lipstick one! 

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty