Lifestyle

Doesn't Your Instagram Has #FeedGoals?

by Cynda Adissa Lianita on 27 Jul, 2016
Content Writer

Saat ini, tampilan Instagram menjadi perhatian utama untuk beberapa orang, seperti influencer, selebgram, atau para pekerja seni. Setiap karya dan foto yang unggah memang ditujukan untuk dapat dilihat oleh siapapun. Memang, saat saya mengintip beberapa akun Instagram dengan feed yang rapih sangat terlihat menarik. Rasanya, saya juga ingin memiliki Instagram yang apik seperti mereka. 
Mungkin para pengguna sosial media lainnya juga sering berpikiran sama. Namun, tidak perlu kkhawatir, Instagram feed bukan patokan atau nilai pakem orang lain menilai diri kita. Saya pun tetap baik-baik saja dan dengan senang hati mengunggah foto yang saya suka tanpa harus memikirkan Instagram feed
So, jika kamu tidak mahir membuat foto flatlay atau membuat Instagram dengan satu tema yang apik, jangan khawatir. Beberapa alasan di bawah ini akan menyadarkanmu bahwa kamu, saya, atau siapa pun tidak perlu memiliki #FeedGoals seperti mereka.
feed bukanlah poin utama
Ingatlah bahwa Instagram diciptakan untuk berbagi cerita lewat foto atau gambar. Beberapa orang mungkin terlalu serius dan menjaga diri dengan tidak membagi momen-momen hidup mereka di Instagram. Saya sendiri lebih menyukai untuk berbagi momen dalam kehidupan yang saya jalani. Bahkan beberapa koleksi foto yang saya unggah di Instagram bisa menjadi sarana untuk saya bernostalgia di masa lalu.
Butuh Banyak Waktu dan Usaha yang Keras
Masih bingung dengan Instagram feed dengan tone warna yang sama? Yap. Mereka mungkin memiliki waktu luang dan upaya lebih untuk mengedit foto-foto yang akan diunggah di Instagram. Mengedit foto membutuhkan waktu yang tidak sebentar, apalagi jika kamu sudah disibukkan dengan berbagai aktivitas yang padat. 
Saya sendiri tidak punya banyak waktu dan hanya mengedit foto seputar brightness dan contrast. We all know, dunia punya banyak warna yang bisa dinikmati. Lagipula, menghabiskan waktu dengan hangout bersama teman dan keluarga jauh lebih menyenangkan daripada seharian berada di kamar untuk mengedit foto.
Terlalu Banyak Mengambil Foto
Pernah mengalami yang satu ini? Sebagai perempuan, berfoto sebanyak-banyaknya mungkin sebuah keharusan! Karena saya juga tidak ingin menghasilkan foto yang buruk, mengambil banyak foto dari segala sudut dan berbagai gaya menjadi pilihan yang benar. Namun, terlalu banyak juga membuatmu pusing memilih foto yang akan diunggah. Padahal, mungkin saja kamu hanya memilih satu foto untuk di-share ke sosial media. 
Jika kamu salah satu orang yang gemar mengkurasi Instagram feed dan menjadikannya sebuah tampilan yang apik. I'll give big applause for you, dear! Saya benar-benar mengagumi kegigihan dan usahamu untuk membuat tampilan yang menyenangkan untuk dirimu dan orang lain. 
Untuk kamu yang tidak terlalu mementingkan Instagram feed. Hidupmu juga akan tetap baik-baik saja dan menjalani aktivitas seperti biasa. So, apapun yang kamu lakukan dengan Instagram, nikmati saja!