Beauty

Dove Facial Foam : Facial Foam Pilihan Para Influencers Untuk Wajah Selembut Mochi

by Cynda Adissa Lianita on 28 May, 2018
Community Executive

Masih ingat dengan Dove Voting Contest yang diselenggarakan beberapa waktu lalu? Ada 3 influencer: Vanessa Andrea, Katerin Karnadi, dan Febiola Novita yang membuat makeup look bertema Jepang, yaitu kira kira makeup, igari makeup, dan gyaru makeup. Tiga influencers tersebut dan beberapa influencer pengguna setia Dove Facial Foam beserta 15 Clozetters terpilih yang mengikuti voting contest hadir dalam acara Dove Facial Foam Gathering. Acara ini memberikan kesempatan untuk para Clozetters bertemu dengan influencer yang mereka pilih. 
Dove Facial Foam Gathering diselenggarakan di Three Folks CIlandak pada 5 Mei 2018. Interior yang didominasi warna putih, furnitur kayu, serta dekorasi tambahan yang berwarna pink dengan ornamen sakura membuat event kali ini sangat bernuansa Jepang. Clozetters dan influencer yang hadir juga menggunakan outfit bertema ‘white touch of pink’.
Acara diawali dengan pembukaan oleh Meliza Gilbert, selaku MC, yang mempersilakan Treza untuk memulai Pop Up 3D Workshop. Peralatan Pop Up 3D Workshop sudah tersedia di setiap meja yang berupa pop up frame serta elemen yang akan ditempel dan disusun di Pop Up 3D Frame. Para Influencer dan Clozetters pun terlihat sangat antusias dan membuat Pop Up 3D Frame terbaik mereka untuk dipilih menjadi karya terbaik.
Setelah membuat Pop Up 3D Frame dan makan siang, acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Vanessa, Katherin, dan Febiola. Ketiga influencer cantik ini dipilih sebagai perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti Demo Experience di Jepang untuk membuktikan superiority dari Dove Facial Foam sebagai No. 1 Moisturizing Face Cleanser in Japan.
Pada Demo Experience tersebut mereka membandingkan Dove Facial Foam dengan produk lain. Kandungan Nutrium Beauty Moisture yang memuat kulit halus dan lembut seperti mochi. Bahkan Dove Facial Foam juga melindungi kulit dari berbagai faktor luar seperti panas. Hal ini disimulasikan dengan kelopak bunga dan alat pemanas rambut. Kelopak bunga yang direndam dan dibersihkan dengan Dove Facial Foam lebih tahan terhadap panas dibandingkan dengan kelopak bunga dengan produk lain. Kelopak bunga diibaratkan seperti kulit wajah yang lembut tapi rapuh. 
Vanessa, Katherin, dan Febiola juga menceritakan hasil pemakaian Dove Facial Foam selama satu bulan. Febi pun lebih percaya diri untuk tampil dengan makeup yang tipis dan natural dengan kulit yang sehat dan selembut mochi. Hal yang sama juga dialami oleh Vanessa dan Katherin, kulit mereka menjadi lebih sehat, glowing, dan lembut setelah pemakaian Dove Facial Foam. 
Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Dove Voting Contest. Ada 3 pemenang beruntung yang berhasil mendapatkan hadiah Miszapatos, Sensu, dan Tenugui dari Jepang (Sylvia, Felicia, dan Winda Trisuci). Serta 2 pemenang untuk Pop Up 3D Frame terbaik (Josefin) dan Photo of The Day (Jessica Novia) Selamat untuk para pemenang! See you on the next event!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty