Beauty

Enjoy A Worry-less Sun Party With SK-II GenOptics

by Dilla on 14 Mar, 2016
Content Writer

Di acara ini kami tidak hanya diberikan penjelasan mengenai keunggulan rangkaian GenOptics, tetapi juga disuguhkan demo khusus untuk membuktikannya!

Pada demo kali ini percobaan menggunakan alat bantu biskuit yang diibaratkan sebagai kulit sebelum terkena sinar matahari. Ketiga biskuit kemudian dioleskan serum dari brand A, B dan SK-II GenOptics Aura Essence pada bagian sebelah kiri dan sebelah kanan tidak dioleskan apapun. Kemudian setelah dipanaskan di dalam oven, foto diatas menunjukkan hasilnya. Bagian kiri biskuit urutan terakhir yang telah dioleskan SK-II GenOptics Aura Essence tidak berubah warna dan teksturnya sangat lembut dan halus. Begitupun hasil yang akan didapat setelah pemakaian SK-II GenOptics Aura Essence secara rutin selama 8 minggu. Our skin must be really happy!

Setelah demo selesai, para tamu diajak untuk mengikuti games The #AuraGoals Flatlay Challenge yaitu mengambil foto flatlay SK-II GenOptics yang mengapung di atas kolam renang.

Overall, now Clozette Crew are ready to embrace summer this year with the newest GenOptics series from SK-II. Are you ready too?

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty