Beauty

Every day is summertime with Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes

by Puitika Pamora on 29 Sep, 2023
Head of Content

'Cause, baby, I fall in love every summertime

Every day is summertime
Every day is summertime
Every day is summertime with you~~

 

Potongan lagu “Every Summertime” dari Niki ini sukses membawa kerinduan akan summer vibes. Saat mendengar kata “summertime” suasana penuh semangat, riang, dan rasa hangat langsung terbayang, membawa ke memori di tepi pantai menikmati indahnya sinar matahari memantul di permukaan air laut yang membuatnya cantik berkilauan.

Potongan memori summer vibes juga tergambar dari limited edition capsule collection Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes. Koleksi ini dibuat di Italia dengan bahan-bahan kualitas tinggi yang dihidupkan oleh keahlian dan perhatian pada detail yang melekat dalam DNA Dolce & Gabbana, mengkristal dalam majolica print yang menghiasi packaging semakin menambah kekaguman akan koleksi ini.

Pasangan iconic Bianca Balti dan David Gandy dipilih sebagai muse untuk koleksi ini dan campaign baru ini merupakan bentuk perayaan atau penghargaan akan spontanitas dan gairah yang riang dengan membawa kesegaran liburan ala Capri yang memesona.

fragrance unisex yang diciptakan oleh master perfumer Olivier Cresp dengan penjabaran aroma di setiap stages-nya sebagai berikut:

      Top notes: Calabrian Bergamot

      Middle notes: Peach

·      Base notes: Cedarwood

 

Tak heran ketika pertama kali mencoba EDT Light Blue Summer Vibes saya langsung tertarik untuk sniff lebih lagi karena ada aroma fresh bergamot yang menjadi favorit saya, kemudian wangi fresh ini bercampur dengan hint manis dari buah peach yang matang, dan ditutup dengan aroma smoky dari cedarwood yang menjadi penyeimbang serta memberi kesan hangat. Ketahanan wanginya sekitar 4 jam di mana sudah sangat cukup untuk jenis fragrance EDT.

EDT Light Blue Summer Vibes ini aromanya familiar dengan fragrance Dolce & Gabbana Light Blue, namun dengan adanya sentuhan wangi peach membuat warna baru dalam koleksi ini.

 

Tidak hanya lini fragrance, Dolce & Gabbana juga merilis koleksi makeup unisex, yaitu Solar Glow Bare Skin Beautifier Universal Blurring Powder dan Solar Glow Lift & Set Universal Brow Gel.