Beauty

Everyday Beauty Essentials!

by on 12 Aug, 2015
Clozette Ambassador

Apakah kamu sedang mencari must-have beauty essentials? Jika iya, kamu sedang membaca artikel yang sangat tepat. Yuk, baca selengkapnya untuk mengetahui lebih jauh seputar pelembab, clarifying lotion, produk perawatan rambut, hingga parfum yang dapat menjadi referensi untuk kamu gunakan. Berikut ini adalah beauty essentials yang menjadi produk andalanku dan mungkin setiap perempuan di seluruh dunia.
Yuk, simak ini, Clozetters! 

Clinique Youth Surge Moisturizer 
Pelembab dari Clinique ini dapat membantumu mengatasi garis halus dan kerut pada wajah. Produk daily essenntials ini pun dapat kamu gunakan untuk sehari-hari. Kandungan kolagen dan elastin dalam Clinique Youth Surge Moisturizer akan membuat kulitmu terlihat lebih muda dan segar serta menjadi lebih cerah.
R&B Hair Moisturizer 
Produk perawatan rambut dari R&B ditujukan untuk rambut yang mudah kusut dan rusak. Kandungan pelembabnya membuat perawatan rambut dan kulit kepala menjadi lebih efektif. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai hair finisher. Aroma orange blossom dan jasmine akan membuat rambutmu kembali menakjubkan. Keunggulan R&B Hair Moisturizer terletak pada bahan alami yang terkandung di dalamnya, yaitu organic avocado butter, oatmeal, minyak zaitun, minyak kelapa extra virgin, minyak jojoba, dan candelilla wax. 
Dolce & Gabbana Light Blue
Parfum ini merefleksikan sosok perempuan modern yang percaya diri dan feminin, mencerminkan sebuah kehidupan Mediterania pada musim panas yang indah dan malam yang mempesona. Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilet merupakan parfum yang menyegarkan. Perpaduan aroma bunga dan buah turut mencerminkan sisi sensual dari gaya hidup Mediterania.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty