Fragrance^beauty

FIVE SCENTS TO WEAR TO A DATE

by on 12 Mar, 2015

Kesan pertamamu akan selalu diingat, dan semua detil yang ada pada dirimu menjadi bagian-bagian yang membentuk kesan pertamamu. Ciptakan kesan pertama yang kamu inginkan di depan lelaki tampan yang kamu temui di sebuah pesta atau gebetanmu dengan weangian yang tepat. Mau tahu bagaimana? Simak beberapa saran dari kami berikut ini.

Dolce&Gabbana Rose The One 

Secara terang-terangan menyatakan bahwa dia adalah lelaki idamanmu pada pertama kali nge-date akan membuat dia tidak yakin padamu. Cara lain? Coba sampaikan dengan parfummu. Wangi yang romantis dan memesona, dikombinasikan dengan wangi blackcurrant, pink grapefruit dan jeruk mandarin untuk menonjolkan kepribadianmu yang cemerlang. Ada juga wewangian bunga seperti Lily of the Valley, mawar, dan peony untuk memperlihatkan sisi feminin dari kepribadianmu.

Gucci Flora Garden Glorious Mandarin 

Parfum yang memberikan kesan elegan ini terinspirasi dari scarf Gucci Flora yang didesain khusus untuk Princess Grace dari Monako. Frida Giannini, Creative Director Gucci menceritakan bahwa wangi jeruk mandarin yang segar memberikan perasaan yang menyenangkan dan membahagiakan. Sesuai dengan suasana yang ingin kamu ciptakan saat gebetanmu melihat kamu. Parfum ini cukup ringan sehingga tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa semprotan ekstra saat kamu mau bertemu dia.

Chanel Chance Eau Tendre 

Ada beberapa hal yang bisa kamu serahkan pada peruntunganmu, salah satunya cinta. Tapi seperti apa kesan pertamamu di depan gebetanmu bisa kamu atur. Jika kamu sudah familiar dengan parfum Chance EDP, maka Chanel Chance Eau Tendre adalah versi yang lebih romantis dengan perpaduan bunga dan buah-buahan. Hasilnya? Wangi yang manis, menyegarkan, pasti sukses menarik perhatian dia hanya kepadamu.

Chloe Eau de Parfum 

Parfum ini memiliki wewangian yang cukup fresh untuk dapat digunakan sehari-hari, cukup menggoda untuk digunakan pada saat nge-date, dan feminin tanpa terlalu girly. Perpaduan wewangiannya cukup elegan dan berani dan pada secara bersamaan juga memberikan kesan misterius. Taktik yang bisa kamu coba untuk membuat pasanganmu saat kencan penasaran.