Beauty

Parfum Lokal dengan Aroma Fancy khas Nagita Slavina

by Annisa Muthia on 22 Mar, 2024
Sr. Content Executive

Siapa sih, yang nggak tau Nagita Slavina? Selain jadi lifestyle icon, public figure yang akrab disapa Mama Gigi ini identik dengan selera fashion dan beauty yang mewah. Nggak heran sih, kalau banyak banget brand yang berkolaborasi dengan Nagita Slavina untuk menjangkau publik yang lebih luas.

 

Nggak terkecuali lini kecantikan dari Buttonscarves, yakni Buttonscarves Beauty, yang baru aja ngeluarin kolaborasi parfum bareng Nagita Slavina. Koleksi ini diluncurkan dalam acara “Scents of Serenity” yang digelar tanggal 18 Maret 2024 di Jakarta Selatan. Yang bikin collab ini spesial adalah empat varian parfum serba pink yang dibuat sesuai ‘taste & standard’ seorang Mama Gigi. Ia turut terlibat dalam ide kreatif dan formula aroma yang sesuai dengan karakter dan kepribadiannya.

Clozetters bisa milih nih, mana aroma yang bakal kamu suka:

- The Royals, punya karakter aroma yang classy dan elegan. Kombinasi wewangian ini terdiri dari Anis Star, Rose, dan Turkish Delight untuk top notes, Tobacco, Fid Fruit, Syrupy, dan Patchouli untuk middle notes, dan Tonka Bean, Amber, Amber Dry, dan Musk untuk dry-down-nya.

- London Bloom punya aroma yang lebih segar, dengan Pear, Raspberry, dan mandarin untuk top notes, Jasmine, Orange Blossom, dan Rose di middle notes, dan dry-down ada aroma Sandalwood, Cedarwood, Amber, dan Vanilla.

- Queensberry dengan aroma floral dan fruity yang unik, ada Violet Leaf dan Raspberry di top notes, Heliotrope, Rose, dan Orris di middle notes, dengan dry-down Tonka Bean, Musk, dan Vanilla.

- Last but not least, ada Summer Wonderland yang punya karakter lembut dan musky, kamu bisa menghirup aroma Green, Galbanum, Neroli, dan Blackcurrant di top notes, Rose, Geranium, Lavender, dan Tageie di middle notes, dan dry-down aroma yang akan timbul nih perpaduan dari Woody, Moss, Musky, dan Guaiacwood.

 

Gimana, kebayang uniknya nggak, Clozetters? Kalau kamu tertarik, udah bisa cek langsung kolaborasi spesial ini di Buttonscarves  official website, offline, store, dan e-commerce, dengan harga Rp 975 ribu. Kalau Clozette sih, tertarik banget sama varian Summer Wonderland-nya. Kalau kamu, kira-kira yang mana, nih?

  

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty