Beauty

Makin Berkilau, BVLGARI OMNIA Rilis Botol yang Memantulkan Cahaya

by Annisa Muthia on 14 Oct, 2023
Sr. Content Executive

Menjadi salah satu dari deretan parfum iconic dunia, BVLGARI OMNIA tak berhenti berevolusi untuk menampilkan kekhasannya. Kali ini, seri parfum yang identik dengan desainnya yang elegan tampil semakin memikat, memancarkan pesona baru yang semakin elegan.

 

Reveal Your Light

 

Seiring dengan kampanye “Reveal Your Light”, BVLGARI OMNIA menghidupkan tiga batu permata yang bersinar: Crystal, Amethyste, dan Red Coral. Masih dengan dua lingkaran kembar layaknya cincin yang saling terpaut, lini parfum BVLGARI ini menyuguhkan desain yang tak kalah memikat dengan pendahulunya.

 

Bedanya, Clozetters akan melihat tampilan yang lebih jernih dan transparan, botol kaca yang lebih modern, namun memancarkan kemilau jika terkena cahaya. DNA BVLGARI sebagai jewelry maker terukir melalui bingkai berwarna emas pada bagian tutupnya. Desain baru yang elegan ini membawa simbol “infinity” yang berarti ketidakterbatasan.

 

Bagaimana dengan aromanya?

 

Maestro parfum Alberto Morillas menjadi sosok di balik ketiga aroma BVLGARI OMNIA. Ia mengartikan tiga batu pertama dalam tiga varian parfum dengan karakter berbeda yang tak lekang oleh waktu, yakni Crystalline, Amethyste, dan Red Coral.

 

BVLGARI OMNIA Crystalline Eau de Toilette berbalut botol transparan yang menggambarkan kemurnian dan kejernihan kristal. Aroma floral yang aquatic dari bunga teratai, berpadu dengan kesan ringan yang memikat dari bunga peony putih. Aroma ini terkesan feminin dan menyegarkan, ditutup dengan aroma powdery yang akan membuat banyak orang jatuh hati.

 

Kesan berbeda dihadirkan BVLGARI OMNIA Amethyste yang akan mengingatkanmu pada aroma kebun bunga di pagi hari. Aroma floral woody musk yang lembut dari bunga iris dan Bulgarian rose dibalut dalam botol berwarna lavender yang memesona. Aroma ini cukup versatile untuk menemanimu bepergian, bekerja, atau momen-momen ketika kamu membutuhkan wewangian lembut yang terkesan romantis.

 

Bagaimana dengan BVLGARI OMNIA Coral? Terinspirasi dari vitalitas matahari dan karang merah, Eau de Toilette beraroma floral-fruity ini hadir dalam botol merah yang vibrant. Nuansa yang hidup, cerah, dan bersemangat hadir dalam perpaduan aroma bunga sepatu dan pomegranate yang unik.

Cailee Spaeny dipercaya menjadi duta baru yang melambangkan karakteristik BVLGARI OMNIA. Aktris berusia 24 tahun yang sedang naik daun ini akan menjadi peran utama dalam film karya Sofia Coppola, “Priscilla”, yang berkisah tentang istri sekaligus inspirasi dari penyanyi legendaris Elvis Presley. Sosok multitalenta yang bersinar ini dengan indah mengalirkan inti dari ragam wewangian legendaris BVLGARI OMNIA.