Beauty

Foundation Ini Terbukti Tahan Hingga 13 Jam

by Viena Rissanty on 14 Dec, 2018
Community Executive

Foundation merupakan bagian makeup terpenting untuk menutupi kekurang wajah seperti mata panda, freckles, dan warna kulit tidak merata. Merupakan produk Los Angeles, NYX Professional Makeup menyediakan foundation berkonsep praktis, yaitu NYX Professional Makeup Total Control Mesh Cushion Foundation. Tersedia dalam 10 pilihan warna, saya menggunakan shade True Beige.
Sesuai dengan logo dan kosnep NYX Professional Makeup, kemasan kardus maupun cushion didominasi dengan warna hitam. Menurut saya, Total Control Mesh Cushion Foundation memiliki kemasan yang praktis dan tidak memakan tempat jika dimasukan kedalam tas. Produk ini dilengkapi dengan kaca dan pad sehingga memudahkan pengguna dalam pengaplikasian.
Pad berwarna hitam memiliki tekstur lembut dan tidak menyerap foundation, sehingga memaksimalkan pemakaian. Total Control Mesh Cushion Foundation memiliki tingkat coverage yang tinggi (full coverage), sehingga dapat menutupi tattoo sekalipun dan tetap terasa ringan di wajah. Saya mencobanya untuk menutupi eyeliner di tangan saya. Pada layer pertama, eyeliner mulai tertutupi meski masih bisa terlihat. Saya melapisinya kembali dengan cara ditap-tap. Pada layer ke 2 eyeliner sudah ter-cover dengan sempurna.
NYX Professional Makeup Total Control Mesh Cushion Foundation memiliki tekstur kental dengan hasil akhir matte dan tahan hingga 13 jam. Foundation ini dapat bekerja dengan baik di kulit kering saya. Jika kamu memiliki kulit wajah berminyak, foundation ini bisa menjadi favoritmu. Tentunya kamu bisa mendapatkan foundation ini seharga Rpp300.000,-
Selain Total Control Mesh Cushion Foundation, saya berkesempatan untuk mencoba NYX Professional Makeup Total Control Drop Foundation shade Medium Olive Mat Moyen Berbeda dengan foundation sebelumnya, Total Control Drop Foundation memiliki tektus cair, seperti air namun lebih kental. Terasa sangat ringan, foundation ini memiliki coverage yang cukup tinggi untuk menutupi warna kulit tidak merata di wajah saya.
Total Control Drop Foundation dikemas dalam botol kecil sehinga dapat dibawa kemanamun, namun kamu perlu hati-hati karena kemasan foundation ini terbuat dari kaca. Untuk mempermudah pengaplikasian, Total Control Drop Foundation melengkapi kemasannya dengan pipet untuk mengambil foundationnya yang bertektus cair. Kamu bisa mendapatkan foundation ini dengan harga terjangkau sebesar Rp275.000,-

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty