Beauty

Freshen Your Style With FreshLook® ColorBlends®

by Cynda Adissa Lianita on 03 Jan, 2017
Content Writer

Sumber foto: Clozetter Windana
Pernah terbesit dibenakmu bahwa sebuah hal kecil dapat mengubah atau memperbaharui penampilanmu, Clozetters? Clozette menyadari bahwa trend makeup dan fashion saat ini tidak terlepas dari penggunaan contact lens. Tidak dapat dipungkiri bahwa perempuan dengan mata yang normal pun membutuhkan contact lens yang membuatnya tampil percaya diri. 
Beberapa waktu lalu Clozette dan FreshLook® ColorBlends® mengajak para Clozetters dalam gathering "Small Things ti Freshen Your Style" untuk mengulik lebih lanjut tentang penggunaan contact lens dalam kehidupan sehari-hari. Acara ini berlangsung di Mika Japanese Bistro, Kota Kota Kasablanka. Acara dimulai tepat pukul 10 dan para peserta mendapatkan 1 pack contact lens dari FreshLook® ColorBlends®. Mereka pun dipersilakan untuk mencoba contact lens FreshLook® ColorBlends® selama acara.
Sumber foto: Clozette Crew
Pada acara ini, Puitika Pamora, Community Manager sekaligus MC siap memandu peserta untuk berbincang-bincang bersama beauty blogger Agnez Oryza (Beauty Blogger), Jessica simon (Fashion Blogger), dan Ibu Ellyana dari Freshlook. Menurut Agnez, contact lens akan membuat mata lebih hidup dan stand out apalagi jika dipadukan dengan makeup mata yang sesuai. Sedangkan Jessi, lebih suka contact lens dengan warna natural yang cocok dipadukan dengan outfit apapun. Tidak heran jika jessie juga memiliki berbagai warna contact lens yang bisa dipadukan dengan outfit-outfit favoritnya.
Sumber foto: Clozette Crew
"Contact lens yang baik adalah contact lens dengan jangka waktu yang singkat. Menggunakan contact lens dalam jangka waktu yang panjang akan memicupenumpukan deposit, lemak dan kotoran yang lama kelamaan bakteri akan tumbuh dan dapat membahayakan kesehatan mata. Oleh karena itu, FreshLook® ColorBlends® diciptakan dengan jangka waktu yang singkat, yaitu 1 bulan saja", tutur Ibu Ellyana.
Sumber foto: Clozette Crew
Fakta lain tentang contact lens yang perlu kamu ketahui, yaitu: penggunaan maksimum dalam 1 hari adalah 14 jam. FreshLook® ColorBlends® memiliki 12 varian warna yang samgat cantik. Mulai dari Green, Gemstone Green, Grey, Sterling Grey, Blue, Brilliant Blue, Pure Hazel, Honey, True Sapphire, Turquoise, Brown, dan Amethyst. Meski ditawarkan dengan berbagai pilihan warna, FreshLook® ColorBlends® membuat warna mata tetap terlihat natural. Jadi kamu tidak perlu takut dan merasa tidak percaya diri saat ingin bermain warna dengan contact lens dari FreshLook® ColorBlends®. 
Talkshow berlangsung dengan sangat seru karena peserta sangat antusias untuk mengetahui lebih dalam tentang FreshLook® ColorBlends® dan cara perawatan yang tepat untuk contact lens. Acara pun dilanjutkan dengan tantangan seru untuk para peserta, yaitu Eye Makeup Challenge dan Eye Group Challenge.
Sumber foto: Clozette Crew
Sumber foto: Clozette Crew
Keseruan semakin bertambah karena peserta saling berusaha untuk memenangkan tantangan seru dari Clozette dan FreshLook® ColorBlends®. Time is up! Setelah mengikuti challenge dan mengunggah keseruan dan tantangan di Instagram, Clozette dan FreshLook® ColorBlends® akan mengumumkan pemenang di akhir acara. Namun, para peserta dipersilakan untuk mengambil santapan siang terlebih dahulu sambil menunggu pengumuman pemenang.
All The Winners
Sumber foto: Clozette Crew
Yay! Ini dia para pemenang yang beruntung memenangkan challeng pada gathering kali ini. Congratulations! Nantikan acara-acara berikutnya, ya! 
Clozette x FreshLook® ColorBlends® Squad
Sumber foto: Clozette Crew