Beauty

Gel Ajaib Untuk Wajah, Bagus Gak Ya?

by Viena Rissanty on 28 Mar, 2018
Community Executive

Terkenal dengan photography, Fujifilm merupakan brand kamera bergengsi dari tahun ketahun. Terus menjaga kualiatas fotonya, Fujifilm akhirnya merambah kedalam dunia kosmetik dengan meluncurkan brand Astalift. Sudah menjadi pembicaraan hangat dikalangan beauty enthusiast, Astalift memiliki beberapa produk yang telah berhasil mencuri perhatian banyak orang.
Pada kesempatan kali ini, Clozette ID Review bekerjasama dengan Astalift untuk mencoba ‘gel ajaib’ yaitu Astalift Jelly Aquarysta. Merupakan perawatan wajah, produk ini terdiri dari campuran kolagen dan pelembab yang dapat digunakan oleh semua usia. Berikut ulasan dari Clozette Crew dan beberapa Clozetter mengenai Astalift Jelly Aquarysta.
Clozette Crew
Telah menggunakan ‘gel ajaib’ selama 2 minggu, saya merasakan perbedaan walaupun tidak terlalu besar. Dapat mempertahankan tingkat ceramide yang merupakan ‘penghalang’ polusi alami, kulit saya terasa lebih kencang dan cerah. Saya menggunakan Astalift Jelly Aquarysta pada pagi dan malam hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Menjadi langkah pertama dalam tahap skincare, saya sangat menyadari kalau produk ini seperti pembuka jalan bagi skincare berikutnya sehingga produk yang saya gunakan lebih meresap dengan sempurna.
Star Clozetter Hisafu
Sumber foto: Star Clozetter Hisafu
Star Clozetter Hisafu menjelaskan bahwa Astalift Jelly Aquarysta mengandung Nano Astaxanthin yang merupakan partikel kecil sehinga produk ini sangat cepat menyerap dipermukaan kulit wajahnya. Merupakan anti oksidan alami yang efektif 100 kali lipat lebih kuat dar Vitamin E, Hisafu sangat menyukai aroma Jelly Aquarysta seperti wewangian bunga yang lembut.
Star Clozetter Vina Sagita
Sumber foto: Star Clozetter pinapina
Saat pertama kali mendapatkan Astalift Jelly Aquarysta, Star Clozetter Vina sangat menyukai kemasannya. Terasa berat dan kokoh, Astalift Jelly Aquarysta dilengkapi dengan tray dan spatula berwarna merah sehingga terlihat begitu mewah.
Sumber foto: Star Clozetter pinapina
“Setelah kurang lebih pake sebulan, sekarang kulit gw licin banget! Tekstur geradakan yang biasanya ada di deket rahang dan garis rambut hilang! Gw jadi suka pegang-pegang muka terus, THIS JELLY IS MAGIC ” jelas vina mengenai kondisi kulitnya.
Star Clozetter Fazkya Zalicka
Sumber foto: Star Clozetter Fazkyazalicka
Memiliki terkstur seperti jelly, Star Clozetter Fia sangat menyukai produk ini karena membuat kulit keringnya menjadi lembap dan kenyal layaknya kulit bayi. Fia juga menjelaskan sebagai berikut “Hal yang menarik dari produk ini adalah, ketika kita ambil sedikit gel ini kan otomatis akan membuat lubang karena produknya berkurang, tetapi ajaibnya tiba-tiba gelnya menyatu kembali dan rata seperti semula. It means, dia sangat mudah menyatu dengan permasalahan kulit kita”.
Sumber foto: www.fazkyazalickaxoxo.blogspot.co.id
Kamu bisa mendapatkan produk Astalift Jelly Aquarysta di beberapa mall Jakarta seharga Rp1.400.000. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi Instagram @astalift_indonesia atau www.astalift.co.id

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty