Beauty

Gentle Hour X Christie Hadirkan Lip Oil Multifungsi, Intip Review Singkatnya!

by Annisa Muthia on 07 Feb, 2023
Sr. Community Executive

Good news! Brand lokal Gentle Hour merilis kolaborasi pertamanya dengan penyanyi tanah air, Christie. Kolaborasi ini melahirkan LIP IT UP Nourishing Lip Oil, produk perawatan bibir yang diperkaya 5 jenis natural oil dan ingredients lainnya yang mendukung bibir tetap sehat dan ternutrisi.

 

Rutinitas Christie sebagai penyanyi turut melatar belakangi kolaborasi ini. Mulai dari penggunaan tata rias sehari-hari, perubahan cuaca yang tak menentu, paparan polusi, hingga aktivitas di ruangan ber-AC menjadi faktor-faktor penyebab bibir kering yang dialami Christie.

 

Namun, karena profesi Christie yang menuntut untuk tampil maksimal di berbagai kesempatan, produk perawatan bibir saja tak cukup. Dibutuhkan produk multifungsi untuk merawat sekaligus ‘mengangkat’ penampilannya secara bersamaan. That's why, Gentle Hour LIP IT UP Nourishing Lip Oil ini hadir dengan tiga pilihan shades untuk memenuhi kebutuhan Christie dan juga kamu, perempuan Indonesia dengan beragam kesibukan!

Formula LIP IT UP Nourishing Lip Oil

 

Lip oil ini merupakan kombinasi dari beragam ingredients pilihan, seperti:

-       5 jenis oil (olive oil, grapeseed oil, jojoba oil, castor oil, dan macadamia oil) untuk menutrisi dan menjaga kelembapan bibir,

-       Hyaluronic acid untuk menghidrasi sekaligus membuat bibir terlihat lebih plump,

-       Vitamin E untuk melembutkan bibir yang kering,

-       Serta UV Filter untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari

 

Ingredients ini dikombinasikan dengan tekstur yang ringan dan melembapkan secara instan, melapisi area bibir dengan sempurna, serta memberikan hasil akhir yang glossy dan shiny.

 

 

3 Pilihan Shades untuk Berbagai Kesempatan

 

Jika lip treatment identik dengan warna transparan, Gentle Hour memberikan pilihan untuk menghidupkan momen kamu merawat bibir:

 

1. 1000X LOVE: Lip oil klasik dengan shade bening untuk meng-highlight warna natural bibir kamu. Varian yang terinspirasi dari lagu “Seribu Kali Cinta” dari Christie ini disertai plumping complex untuk tampilan bibir yang lebih kenyal. Psst, jangan kaget akan efek ‘menggelitik’ beberapa menit setelah menggunakan produk ini, karena saat itulah plumping complex-nya bekerja!

 

2. IT GIRL: Feminine energy is so strong in this one! Varian ini hadir dengan warna nude pink yang membuatmu tak takut untuk berekspresi dan menunjukkan dirimu.

 

3. STOLE THE SHOW: Varian yang punya warna paling gelap di antara ketiganya, yakni merah muda kecokelatan, yang akan mencuri perhatian di mana pun kamu berada.

 

Lip Oil yang Multifungsi

 

Wear it anytime and anywhere! Kamu bisa mengunakan produk ini sebagai perawatan bibir, sebagai base sebelum menggunakan tinted lip product, atau sebagai topper untuk memberikan efek glossy pada lip makeup-mu.

Clozette Crew First Impression Review

 

Setelah mencoba produk ini, Clozette Crew ingin meng-highlight beberapa keunggulan lainnya yang bisa jadi pertimbangan kamu juga, nih:

-       Packaging mini yang travel friendly,  produk ini bisa kamu masukkan kantong celana atau pouch pesta just in case ingin touch up!

-       Applicator yang fluffy, menyerap produk dengan sempurna dalam sekali dip saja

-       Efek hydrating yang tahan lama, bahkan hingga beberapa jam setelah efek glossy-nya hilang di bibir

-       Warna yang timeless dan klasik, cocok digunakan sehari-hari

 

Overall, menurut Clozette Crew, produk ini bekerja sesuai klaimnya. Melembapkan, menutrisi, dan mempercantik bibir untuk tampilan yang lebih sehat dan berkilau. Satu kali poles saja cukup untuk memberi kesan glossy dan shiny di bibir.

 

Namun, jika kamu membutuhkan efek stain yang tahan lama dan lebih pigmented, kamu perlu menimpa produk ini dengan lip product yang memiliki fungsi dekoratif. Seperti lip tint atau lipstick.

 

Tertarik membeli? LIP IT UP Nourishing Lip Oil sudah tersedia di official store Gentle Hour di Tokopedia dengan harga satuan Rp 119.000,-. Go grab your favorite shade(s), Clozetters!

 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty