Beauty

Get The Crazy Matic Eyes

by on 10 Oct, 2015

Image Courtesy: MAKE UP FOREVER
Clozetters, brand kosmetik ternama dari Paris punya kabar gembira untukmu! MAKE UP FOR EVER telah meluncurkan produk terbaru dari Aqua Collection. Sebelumnya MAKE UP FOR EVER merilis produk bertema Aqua, kini MAKE UP FOR EVER kembali menambah koleksi warna-warni Aqua ceria yang cocok untuk kamu. 
Koleksi terbaru Aqua Collection kali ini terdiri dari 15 warna Aqua Matic dan 2 warna tambahan Aqua Rouge. Keduanya sangat mudah digunakan dan tentu saja sangat waterproof dalam kondisi apapun. 
Penasaran dengan produk terbaru dari MAKE UP FOR EVER? 
Yuk, kita simak di bawah ini. 

1. Aqua Matic

Aqua Matic kali ini berbeda dengan seri Aqua Shadow yang diluncurkan sebelumnya. Aqua Matic Eyeshadow memiliki sharpener yang menyatu dengan bagian bawah pensil, sehingga kamu tidak perlu khawatir Aqua Matic ini menjadi tumpul. Formula khusus pada Aqua Matic ini juga tidak akan luntur terkena air dan kondisi panas. Kamu bisa memakainya saat ke pantai, bahkan saat berenang! 
Aqua Matic Eyeshadow juga terdiri efek matte dan diamond yang akan “menyala” pada mata indahmu. Kelima belas koleksi warna nude hingga pop bernuansa summer ini tidak diragukan lagi ketahanan dan kelembutan teksturnya.

2. Aqua Rouge

*Padded tip: memberikan pigmentasi warna matte dengan aplikasi yang akurat.

*Brush : mengaplikasikan lapisan luar yang transparan untuk hasil yang maksimal dan tahan lama.

Warna Aqua Rouge ini sangat intens, waterproof, serta dapat bertahan lama. Sehingga, kamu bebas melakukan aktivitas dimana pun dengan makeup yang tetap ‘ON’ sepanjang hari. 

Apakah kamu tertarik untuk mencoba produk terbaru dari MAKE UP FOR EVER? 

Yuk, tuliskan komentarmu pada kolom komentar di bawah ini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty