Lifestyle

HELLO HOLLAND!

by Diva Apresya on 24 Nov, 2015

Image Courtesy of internationalstudentinsurance.com

Hai Clozetter

Tidak terasa sudah mau menjelang akhir tahun. Untuk kamu yang masih bingung menentukan destinasi liburan, Belanda bisa jadi pilihan yang tepat, lho. Selain terkenal karena pemandangan dan tata kotanya yang indah, negeri kincir angin ini banyak menyimpan karya para seniman kelas dunia. 
Berikut ini merupakan beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di sini.

1. Henri Willig Cheese Farm

Image Courtesy of guide.alibaba.com
Jika kamu pecinta keju pasti senang bermain-main ke ladang keju yang terletak di Zaanse Schans ini. Di sini kamu bisa belajar bagaimana cara membuat berbagai jenis keju secara tradisional sambil ikut mencicipinya. Tak hanya itu, kamu juga bisa membeli bermacam-macam produk dari brand Henri Willig seperti keju, syrup waffles, chocolate dan ginger bread.

2. Madurodam

Image Courtesy of amsterdamcitytours.rezgo.com
Madurodam merupakan miniatur dari kota Belanda. Berkunjung ke sini seolah-olah membuat kamu menjelajahi keindahan seluruh tempat di Belanda dalam waktu kurang dari satu jam. Uniknya Madurodam mereplika segala tempat begitu mendetail. Ada replika canal house, taman tulip, pasar keju hingga pabrik sepatu kayu.

3. Anne Frank House

Image Courtesy of damsterdamer.com
Rasanya kurang tepat jika tidak mengunjungi sebuah tempat bersejarah dan syarat dengan seni. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan rumah persembunyian dari penulis muda Anne Frank selama Perang Dunia II. Selain dapat melihat tulisan asli dari sang penulis, kamu bisa mengenang peristiwa bersejarah di masa perang sambil menjelajahi berbagai tempat seperti kamar tidur Anne Frank sendiri.

4. Tulip Fields

Image Courtesy of secondglobe.com
Tentu saja yang tidak boleh terlewat jika datang ke Belanda adalah menikmati keindahan kebun bunga tulip. Tapi untuk ini kamu harus datang di pertengahan bulan April di mana bunga ini mekar dalam keadaan terindah. Dan untuk mendapatkan pemandangan terbaik, kamu bisa mengunjungi kota Keukenhof yang dihiasi oleh sekitar 7000 bunga tulip dengan berbagai warna yang menakjubkan. 
Happy Holiday!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty