Beauty

How I Pamper Myself During Pregnancy

by Viena Rissanty on 25 Nov, 2021
Community Executive

Saat masa kehamilan tentu terdapat perubahan yang terjadi pada perempuan, mulai dari bentuk fisik hingga suasana hati. Pada kehamilan pertama, saya menyadari menjadi lebih malas untuk membersihkan tubuh, selain itu rasa mual yang cukup hebat menguras tenaga saya untuk beraktivitas. Meski melakukan pekerjaan dari rumah, menjaga kebersihan tubuh pada masa kehamilan tetap menjadi hal yang penting.
Lagi-lagi saya selalu dibuat penasaran dengan Joylab, salah satu brand lokal kesukaan saya yang baru saja meluncurkan produk terbarunya. Tak disangka, Joylab kini memiliki rangkaian perawatan rambut dan tubuh yang disebut, THE INCREDIBLE SERIES. Rangkaian tersebut terdiri dari dua varian sabun mandi dan lotion, serta shampoo, hair mask juga deodorant stick. Melihat dari kemasannya yang sangat menggemaskan membuat saya tak sabar untuk membersihkan tubuh dengan produk terbaru Joylab.
Seluruh produk The Incredible Series aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui karena terbebas dari alkohol, silikon, SLS, fragrance, dan Synthetic Colorant. “So, why be ordinary when you can be #Seriouslyplayful on taking care of your skin!”
The Incredible Pro-Treatment Shampoo
Saat pertama kali menggunakan The Incredible Pro-Treatment Shampoo tercium aroma segar yang begitu lembut. The Incredible Pro-Treatment Shampoo memiliki kandungan Bergamot Oil & Camelia Sinesis Leaf Extract untuk meningkatkan pertumbuhan dan kesehan kulit kepala. Sejak hamil saya memiliki masalah rambut rontok, untuk mengatasi masalah tersebut The Incredible Pro-Treatment Shampoo menjawab kekhawatiran saya dengan kandungan Gingseng extract.
Menjaga helaian rambut tetap sehat dan tak mudah patah, terdapat kandungan Pterocarpus Marsupium Bark Extract. Terkahir The Incredible Pro-Treatment Shampoo melengkapi kandungannya dengan Panthenol untuk melembapkan rambut agar terasa lembut, bersinar, dan mudah diatur.
The Incredible Pro-Treatment Shampoo memiliki tekstur seperti gel yang lebih cai. Sehingga sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Menurut saya The Incredible Pro-Treatment Shampoo dapat memberikan busa meski tidak melimpah, bagi saya ini merupakan nilai tambahan yang artinya produk benar-benar menggunakan bahan yang aman dan tidak membuat rambut kering jika digunakan dalam jangka waktu panjang. Tips: Jika kamu ingin merasakan busa melimpah dan kulit kepala yang lebih bersih, kamu dapat menggunakan sisir khusus untuk keramas berbahan silikon.
The Incredible Pro-Treatment Keratin Hair Mask
Saya sangat menyukai perawatan keratin untuk rambut sehingga produk yang satu ini membuat penasaran. The Incredible Pro-Treatment Keratin Hair Mask dapat memberian lapisan perlindungan sehingga rambut tidak kering, patah, ataupun kusam dengan kandungan Hydrolyzed Keratin. Hydrolyzed Soy Protein-nya dapat meningkatkan pertumbuhan dan ketebalan rambut serta memperbaiki rambut yang rusak.
Tak hanya penting untuk kulit wajah, keelastisan pada rambut harus tetap dijaga sehingga The Incredible Pro-Treatment Keratin Hair Mask memberikan kandungan Amino Acid untuk meningkatkan kolagen dan merawat kesehatan batang rambut. Terakhir, terdapat kandungan Gingseng Extract untuk menguatkan rambut dan mengurangi kerontokan. Gunakan The Incredible Pro-Treatment Keratin Hair Mask selama 15 menit setelah membersihkan rambut dengan shampoo. Bilas hingga bersih, kamu siap tampil dengan rambut yang semakin sehat, kuat, dan bersinar.
The Incredible Dream Glow Body Wash
Menyukai namanya yang bertuliskan “glow”, The Incredible Dream Glow Body Wash merupakan sabun pertama yang saya coba. Sabun ini dapat membersihkan kulit tubuh tanpa menimbulkan iritasi sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering & sensitif. Pada saat pertama kali mencobanya, tercium aroma yang menenangkan sekaligus menyegarkan. Pada saat dituang ke telapak tangan The Incredible Dream Glow Body Wash memiliki aroma seperti bedak bayi dan saat digunakan muncul wangi lembut yang membuat saya terpikir dengan keindahan tumbuhan.
The Incredible Dream Glow Body Wash, memiliki kandungan Croton Lechleri Resin Extract yang merupakan bahan legendaris yang kaya akan antioksidan. Croton Lechleri Resin Extract dapat memperbaiki tekstur, meremajakan, dan mencegah penuaan pada kulit. Untuk merevitalisasi kulit dan menetralisir radikal bebas terdapat kandungan French Red Algae merupakan humektan alami terbaik yang kaya akan antioksidan.
Selanjutnya Prickly Pear yang merupakan tumbuhan kaktus ini berguna sebaai anti-inflamasi yang tinggu untuk melembapkan kulit yang sensitif. Panthenol yang terdapat di dalam kandungannya juga dapat mengunci kadar air dalam kulit. Terakhir terdapat Jojoba Seed oil sebagai pelindung kulit dari pengaruh buruk eksternal dan meingkatkan regenerasi kulit.
The Incredible Dream Glow Body Lotion
Memaksimalkan perawatan kulit, saya melanjutkannya setelah mandi dengan menggunakan The Incredible Dream Glow Body Lotion. Teksturnya yang ringan dapat meresap kedalam kulit dengan cepat dan mudah tanpa meninggalkan rasa lengket serta kesat.
The Incredible Dream Glow Body Lotion memiliki kandungan yang sama seperti sabun The Incredible Dream Glow Body Wash, yaitu Croton Lechleri Resin Extract, Prickly Pear, French Red Algae, dan Panthenol. Kandungan lainnya terdapat Shea Butter yang telah dikenal bagus untuk melmebapkan dan mengunci kelembapan kulit. Terakhir, terdapat Vitamin E yang memberikan perlindungan dari pengaruh buruk eksternal dan meningkatkan produksi kolagen.
The Incredible Cera+Bright Body Wash
Sesuai dengan kemasannya yang cerah, sabun mandi The Incredible Cera+Bright Body Wash memiliki aroma yang mengingatkan akan keindahan musim panas dan pantai. The Incredible Cera+Bright Body Wash memiliki kandungan Ceramide yang merupakan Fatty Acid (asam lemak). Kandungan tersebut berpesan sebagai lapisan pelindung dan menjaga hidrasi, sehingga kulit tetap lembap, lembut, dan kenyal. Selanjutnya terdapat kandungan dari kecantikan Jeju White Blossom, bunga dengan kandungan antioksidan dan anti-inflamasi yang tinggi untuk merawat kulit sensitif.
Untuk memperkuat skin barrier, merangsang regenerasi, serta meratakan, dan mencerahkan warna kulit The Incredible Cera+Bright Body Wash dilengkapi dengan Niacinamide. Terakhir, terdapat Vitamin E untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk eksternal dan meningkatkan produksi kolagen.
The Incredible Cera+Bright Body Lotion
Sebagai pasangan dari The Incredible Cera+Bright Body Wash, The Incredible Cera+Bright Body Lotion dapat kamu gunakan setelah mandi. Memiliki tekstur yang sama dengan body lotion sebelumnya, The Incredible Cera+Bright Body Lotion dapat mencerahkan dan menguatkan skin barrier kamu. The Incredible Cera+Bright Body Lotion mengandung Ceramide, Shea Butter, dan Niacinamide. Adapun kandungan yang berbeda dari produk lainnya, yaitu HyaMoist Complex. Merupakan sembilan jenis hyaluronate aktif untuk meningkatkan kelembapan kulit sehingga terasa lembap dan kenyal. HyaMoist Complex juga dapat mengurangi garis halus dan tampilan pori-pori pada kulit tubuh.
The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick
Terakhir, lengkapi perawatan kulitmu dengan The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick. Jika biasanya saya sering menemukan deodorant buatan lokal berbentuk balm, The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick sangat menarik dan tak perlu repot membersihkan tangan. Terbuat dari 94% bahan alami dan 0% aluminium free.
Terdapat kandungan Polyglyceryl-3 Caprylate, antimikroba yang berfungsi sebagai antiperspirant. Untuk memberikan kelembapan pada kulit ketiak dan mengunci dengan kadar antioksidan serta asam amino yang tinggi The Incredible Fresh Pits Deodorant Stick memiliki kandungan Shea Butter. Terakhir, terdapat kandungan Bergamot & Lime Extract untuk mengurangi perkembangan bakteri penyebab bau tidak sedap.
Apakah kamu tertarik untuk mencoba Joylab The Incredible Series? Produk Joylab The Incredible Series manakah yang menarik perhatianmu?
Yuk, dapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi Instagram Joylab.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty