Lifestyle

How To Spend Your Holidays At Home

by on 24 Dec, 2021
Community Executive

1. Watch your favorite movie

list beberapa film yang akan kamu tonton dari sekarang, mulai dari film rekomendasi, film yang lagi hype, atau re-watch film favorit yang sudah pernah kamu tonton sebelumnya. Jangan lupa siapkan beberapa cemilan dan minuman untuk menemani kamu.

2. Give yourself a spa day

Scrub your body, atau panggil jasa spa ke rumah. Pasti setelah itu kamu jauh lebih rileks. Sambil menyalakan lilin aroma terapi dan setelahnya kamu bisa minum air jahe hangat. Dijamin pasti badan lebih fresh setelah melakukan ini.

 

3. Make a bucket list for 2022

bucket list di tahun 2021 yang belum terpenuhi? Kamu tetap bisa menaruhnya dalam list tahun depan. Kamu bisa membagi ke dalam beberapa kategori, seperti health, mind, work, financial, dan juga personal development.

4. Declutter your wardrobe

wardrobe kamu. Coba mulai pisahkan baju-baju yang sudah lama tidak kamu pakai. Lebih baik kamu jual, atau kamu sumbangkan ke orang-orang yang lebih membutuhkan. Kamu juga bisa bagi ke dalam beberapa kategori, misalnya top, pants, blazer, aksesori. Kamu juga bisa mengurutkan sesuai jenis bahan atau warna.

 

5. Rearrange your furniture in your room

furniture kamu. Misalnya, merubah posisi kasur dengan meja rias, menambahkan beberapa hiasan di dinding, mengubah warna cat, bisa juga menambahkan mini carpet atau tanaman artificial.

 

6. Cook together with your family or friends

BBQ party di halaman belakang rumah, atau masak shabu-shabu juga bisa menjadi ide yang menarik di cuaca seperti sekarang. Kamu juga bisa menambahkan beberapa cemilan dan minuman seperti cookies, marshmallow, chocolate, cheese cake, serta orange juice.

Stay happy and stay healthy!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty