Beauty

If Disney Princesses Had Beauty Secrets

by on 02 Dec, 2014

Ingat putri dongeng Disney, Snow White, Aurora dari Sleeping Beauty atau Elsa? Sebagai anak perempuan, mengagumi putri dongeng dari Disney ini pasti menjadi bagian dari masa kecil dahulu, bermimpi menjadi seperti mereka, berpetualang, mengalahkan kejahatan, menemukan cinta sejatinya, dan selalu terlihat cantik.

Bagaimana jika para putri dongeng Disney ini adalah seorang wanita seperti kita semua dengan berbagai rahasia kecantikannya? Dan kamu bisa mendapatkan rahasia kecantikan dari para putri dongeng ini, karena kami berhasil mendapatkan rahasia kecantikan para putri dongeng Disney untuk selalu terlihat cantik diantara berbagai petualangan mereka.

Snow White’s Beauty Secret: SK-II Whitening Power Spots Specialist

Ratu Jahat, ibu tiri Snow White tidak perlu membuat kutukan untuk Snow White jika ia berhasil mengetahui rahasia dibalik kecantikan Snow White. Snow White pasti memiliki SK-II Whitening Power Spots Specialist di meja kecantikannya untuk menjaga kulitnya selalu cerah dan berkilau. After all she is The Fairest of Them All.

Aurora’s Beauty Secret: SK-II Stempower Eye Cream 

Setelah dikutuk tertidur untuk jangka waktu yang cukup lama, Aurora akan memiliki kekhawatiran tersendiri untuk tidur. Bagaimana Aurora menghindari kantong mata dan menjaga agar kulit disekitar matanya tetap kencang? SK-II Stempower Eye Cream!

Ariel’s Beauty Secret: SK-II Whitening Source Derm Definition UV Lotion PA+++ 

Hidup di bawah air membuat Ariel tidak banyak mendapatkan paparan sinar matahari. Namun dihari-harinya sebagai manusia, Ariel menyukai berada di ruang terbuka. Pelindung sinar matahari seperti SK-II Whitening Source Derm Definition UV Lotion PA+++ adalah produk yang wajib dimiliki untuk melindungi kulit sensitifnya. Terlebih lagi, terlahir dengan rambut berwarna merah natural, umumnya akan memiliki kulit yang putih cerah sehingga memerlukan perlindungan ekstra dari sinar matahari agar tidak terbakar.

Elsa’s Beauty Secret: SK-II Stempower Rich Cream 

Cuaca dingin dan tempratur rendah memang bukan masalah bagi Elsa. Agar kulitnya tidak menjadi kering karena udara dingin, Elsa membutuhkan SK-II Stempower Rich Cream. Dengan formula yang melembabkan, serta kandungan Stem-Acarnax dan Pitera™ dapat membuat kulit menjadi lembut dan sehat.

Jasmine’s Beauty Secret: SK-II Facial Treatment Cleansing Gel 

Tinggal di Agrabah, udara panas gurun dan tentu menjadi hal yang harus dihadapi Jasmine setiap hari. Jasmine harus secara rutin membersihkan kulit wajahnya secara keseluruhan sampai ke pori-pori agar tidak tersumbat. SK-II Facial Treatment Cleansing Gell yang dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh sudah pasti jadi favorit Jasmine.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty