Beauty

Inglot Cosmetics Now At Central Grand Indonesia Mall

by Dilla on 26 Feb, 2017
Content Writer

Makeup dan kesehatan kulit merupakan dua hal yang berbeda, bahkan terkadang bisa terdengar kontras satu sama lain. Tapi bagaimana jika kita mengulas sebuah brand yang bukan hanya menawarkan professional makeup, tapi juga memperhatikan kesehatan kulit?

Let's say hello to Inglot Cosmetics yang baru saja membuka gerai pertama dan terlengkap mereka di Central Department Store Grand Indonesia Mall Jakarta awal Februari tahun 2017 ini! 

Mr. Bart Wasik, Managing Partner of Inglot Indonesia 

bersama Aleksandra Pietraszewska, Official Makeup Artist Inglot International 

dan Lisa Evasari, Managing Director Inglot Indonesia

Seperti dikutip dari website Inglot, brand yang didirikan pertama kali oleh Wotjek Inglot di Polandia tahun 1983 ini menggabungkan konsep unik scientific technology dengan warna-warna vibrant menjadi produk-produk  yang mengagumkan. 

Wotjek Inglot sendiri adalah seorang ahli kimia sekaligus pengusaha, dan produk-produk Inglot saat ini telah memiliki sertifikat GMP (Good Manufacture Practice) yang sudah diakui secara internasional dengan kualitas terbaik yang mengedepankan kesehatan kulit. Ragam produk yang ditawarkan pun beragam total sebanyak 1.500 warna! "Tak hanya memiliki pilihan warna yang kaya, tapi juga teknologi terdepan dengan harga yang cukup terjangkau", ujar Lisa Evasari, Managing Director Inglot Indonesia. Yap, produk Inglot rata-rata dibandrol dengan harga kisaran diatas 50.000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Pasti sebagian besar Clozetters pernah mendengar salah satu produk unggulan Inglot Cosmetics, yaitu O2M Breathable Nail Enamel. Produk ini mempunyai komposisi spesial yang memungkinkan kuku kita tetap dapat terkena air dan menyerap oksigen sehingga tetap sehat walaupun saat menggunakan nail polish. Seperti yang dikatakan oleh Ellise Yosefi selaku Sales & Marketing Inglot Indonesia, bahwa "Inglot concern untuk menciptakan produk yang menjaga kesehatan salah satunya kesehatan kuku". Selain itu produk ini juga tidak mengandung Toluene, Formaldehyde, Dibutyl Phtalate (DBP) atau Camphor di dalamnya.

Tetapi, produk unggulan Inglot tidak terbatas di koleksi Nail Enamel saja, lho. Produk-produk unik lainnya yang tak kalah menarik untuk dilirik antara lain:

1. Duraline

Waterless clear liquid ini mampu mengubah berbagai produk dengan tekstur bubuk maupun padat menjadi tekstur liquid sehingga warna Makeup terlihat lebih intens, tahan lama dan waterproof. Produk yang kerap disebut sebagai cairan multifungsi ini terbukti aman karena bebas dari paraben dan bersifat hypoallergenic. Inovasi formulanya yang breathable juga membuat pori-pori tetap dapat bernapas.

2. AMC Eyeliner Gel

Eyeliner dengan tekstur creamy ini memberikan warna yang intens dalam satu kali oles. Formulanya akan memberikan hasil yang tahan lama, smudge proof dan crease proof.

3. Freedom System

Solusi unik yang memungkinkan kita untuk memasukkan semua makeup favorit dalam satu palette ramah lingkungan yang ringkas dan mudah dibawa kemanapun. Eyeshadows, powders, blushes, lipsticks, eyebrow products dan concealer tersedia dalam bentuk refill yang dapat dipasang sesuai keinginan ke dalam Freedom System Palette.

Dengan target pasar professional makeup artist dan pecinta Makeup yang senang mengeksplor makeup dalam keseharian, Inglot turut berpartisipasi dalam perhelatan New York Fashion Week & Paris Fashion Week tahun 2017 serta mendukung beberapa produksi broadway theater seperti The Lion King dan Finding Neverland di Amerika Serikat.

Inglot juga punya beberapa muse makeup artist seperti Aleksandra Pietraswezka yang berasal dari Polandia, serta Rama Jee yang namanya pasti sudah familiar di dunia makeup artist Indonesia. 

Pada acara pembukaan store Inglot pertama di Central Department Store, Grand Indonesia Mall, Rama Jee turut serta dan melakukan makeup demo dengan produk-produk Inglot.

Di acara ini, Rama Jee juga mengungkapkan bahwa, karena Inglot mempunyai jenis produk dengan warna yang sangat beragam, kita dapat dengan mudah menghasilkan beragam look sesuai tren saat ini, termasuk tren 2017 yang diprediksi akan penuh dengan warna-warna hangat dan natural.

Produk Inglot yang menjadi favorit Rama Jee adalah Freedom System Palette EBP Round yang diisi dengan warna-warna favoritnya antara lain: Powder Round 301, HD Sculpting Powder 509, Eyeshadow Double Sparkle Square 494, Lipstick Square 62.

Jika Clozetters ingin mengulik lebih banyak mengenai produk-produk Inglot Cosmetics, dapat langsung mengunjungi:

Inglot Cosmetics Store at Central Department Store

Grand Indonesia East Mall Ground Floor

Jalan M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, 10310

Website: http://inglotcosmetics.com/

Instagram: https://www.instagram.com/inglotindonesia/

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty