Beauty

Intip Keseruan Para Pemenang #ChocChocChallenge Di Intimate Gathering By Korea Glow

by Viena Rissanty on 23 Apr, 2019
Community Executive

#ChocChocChallenge Vol.2 kembali sukses menghadirkan Intimate Gathering dan Daenseu Fever Party dengan kolaborasi Korea Glow dengan Friday Noraebang pada Sabtu, 13 April 2019. Tantangan #ChocChocChallenge Vol.2 ini sudah banyak diikuti oleh para Korean enthusiast dengan cara meng-upload foto re-creation versi mereka dengan scene favorit di Web Series Love Your Korea Glow. Pemenang yang terpilih tidak lupa menyertakan caption berupa alasan kenapa ingin memenangkan tantangan Korea Glow yang dilengkapi hashtag #ChocChocChallenge, #LoveYourKoreaGlow serta mention ke Instagram @korea.glow.
Acara yang diselenggarakan di DoubleTree ini mengundang pemenang #ChocChocChallenge sebagai tamu VVIP dan Influencer ternama Park Nam (@freshnam219), Furry Citra (@Furrycitra) dan Natya Shina (@Natyashina). Sebanyak 21 pemenang #ChocChocChallenge hadir mengenakan pakaian bernuansa putih dengan sentuhan warna pink, kuning, atau pun cokelat yang merepresentasikan ketiga varian Korea Glow (Fresh Glow, Soft Glow, dan Bright Glow).
Acara dimulai dengan sesi talk show yang membahas seputar Korea. “Pertama kali suka Korea itu karena ikut nonton konser boy band K-Pop, BTS. Dari situ aku mengikuti dan menikmati lagu dan karya mereka. Nah, kalau ke konser Korea pasti ngantri panas-panasan. Aku butuh vitamin dan sesuatu yang segar untuk kulit tubuhku, jadi sabun Korea Glow pas banget jadi pilihanku”, tutur influencer Furry.
Berbeda dengan Furry, influencer Natya Shina menyukai tarian K-Pop. Menurutnya tarian K-Pop memiliki tantangan tersendiri karena gerakannya memiliki banyak tipe. Berawal dari kecintaanya menari ala K-Pop, Natya mendalami hal lainnya mengenai Korea, salah satunya perawatan tubuh. Selain body lotion, Natya mengatakan bahwa sabun mandi menjadi hal terpenting untuk menciptakan kulit sehat. Natya memilih sabun mandi Korea Glow varian Fresh Glow dengan kandungan Jeruk Yuzu. Selain aromanya yang segar, Natya sangat menyukai kandungannya yang terbuat dari bahan alami. Lain halnya dengan Park Nam , sebagi pria Korea, Park Nam mengatakan bahwa menjaga penampilan merupakan hal yang sangat penting. “Tidak hanya kulit wajah yang memerlukan perawatan, kulit tubuh juga harus dirawat dengan baik. Salah satunya dengan pemilihan sabun mandi baik dari segi aroma mau pun manfaatnya”, tutur Park Nam.
Keseruan acara dilanjutkan dengan movie screening web series Love Your Korea Glow episode 1. Dimana menceritakan pertemuan Yuna dengan dua sosok laki-laki yang membuatnya bingung. Antusias semakin meningkat dengan ditantangnya pemenang #ChocChocChallege bersama influencer untuk melakukan re-enact Web Series Love Your Korea Glow. Seluruh pemenang #ChocChocChallege terlihat begitu antusias dalam memerankan reenact webseris Love Your Korea Glow untuk memenangkan voucher MAP sebesar Rp2.100.000,- Sebelum mengumumkan pemenang re-enact, influencer dan pemenang #ChocChocChallenge dipersilahkan untuk makan malam sembari mengobrol dan mengambil foto bersama.
Waktu yang ditunggu-tunggu pun telah tiba, yaitu pengumuman pemenang dari re-enact Web Series Love Your Korea Glow yang jatuh pada tim Park Nam. Keseruan terus berlanjut dengan diumumkannya pemenang best photo of the day dengan hadiah voucher MAP senilai Rp500.000,- yang jatuh pada Deviandasari dan Desinatalia. Selain itu, best photo of the day juga dimenangkan oleh Hasti dan Aulia yang mendapatkan album terbaru BTS.
Semakin terasa meriah, acara makan malam diakhiri dengan diumumkannya 3 pemenang undian yang berhadaihkam voucher MAP senilai Rp1.000.000,- dan Rp2.000.000,- Ada pun undian terkahir dengan hadiah utama yang sangat menarik, yaitu smartphone Samsung S10. Pemenang yang beruntung jatuh kepada pemilik akun Instagram (@hansjihan) yang menyampaikan kebahagiannya dengan sangat semangat.
Meski makan malam telah berakhir, pemenang #ChocChocChallenge berkesempatan untuk mengikuti keseruan Daenseu by Friday Noraebang bersama Influencer. Acara karaoke dengan konsep pool party ini tidak hanya dihadiri oleh pemenang #ChocChocChallenge dan influencer, tetapi juga pecinta lagu Korea lainnya.
Tentunya acara Daenseu Fever Party ini terasa semakin seru dengan diputarkan lagu-lagu Korea terkini, seperti lagu dari K-Pop BTS, Itzy, BLACKPINK, Ikon, dan masih banyak lagi. Pengunjung sangat menikmati keseruan suasana acara ini dengan bernyanyi dan menari bersama hingga akhir acara.
Buat kamu yang belum berkesempatan untuk menang jangan khawatir yaa! Jangan lupa untuk follow akun Instagram Korea Glow (@korea.glow) untuk mengikuti project dan promo selanjutnya yang dijamin tidak akan kalah menarik dan seru Chingu!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty