Beauty

Jangan Biarkan Kulitmu Mengalami Dehidrasi

by Cynda Adissa Lianita on 19 Dec, 2016
Content Writer

Coba berkaca dan perhatikan kondisi kulitmu. Kulit kering dan kusam? Bisa jadi kamu mengalami tanda-tanda dehidrasi pada kulit. Kulit dehidrasi dikategorikan sebagai kurangnya kelembapan (air) di dalam kulit. Ada banyak hal yang membuat kulit menjadi terdehidrasi, yaitu konsumsi kafein (kopi), kurang air putih, merokok, stres, kurang tidur, cuaca, paparan sinar matahari atau suhu udara air conditioner. 
Selain itu, bertambahnya usia juga memicu berkurangnya kadar Hyaluronic Acid pada kulit. Padahal Hyaluronic Acid berfungsi mempertahankan kelembapan (air) pada kulit. Hal inilah yang membuat kulit mengalami dehidrasi yang ditandai dengan munculnya garis-garis halus, kerutan, dan kulit terlihat kusam.
Beberapa langkah sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit yang dehidrasi, meliputi pola makan yang baik, tidur yang cukup, stress-free, berolahraga serta pilih produk perawatan kulit yang tepat. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series merupakan rangkaian produk perawatan kulit Best Seller dari Jepang. Produk ini mengandung bahan utama Hyaluronic Acid yang terbagi dalam 3 tipe, yaitu Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic, dan Nano Hyaluronic Acid. Bahan utama inilah yang akan membuat kulit tampak lebih lembut, halus, dan elastis.
ClozetteCrew juga sudah mencoba rangkaian produk Hada Labo mulai dari Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash dan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion. Untuk mendapatkan hasil yang optimal kamu bisa menggunakan keduanya secara rutin. Berikut langkah-langkahnya:
1. Setelah melakukan pembersihan wajah dengan cleanser, mulailah untuk mencuci muka dengan menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash. Tuangkan secukupnya pada telapak tangan, basahi dengan air lalu usapkan sambil di massage perlahan pada wajah. Bilas hingga bersih.
Tesktur Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash berwarna putih dan sangat lembut di kulit. Saat dibasahi dengan air, teksturnya agak kental dan tidak berbusa berlebihan. Selain itu, produk Hada Labo juga tidak mengandung fragrance sehingga aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Setelah mencuci muka pun wajah tidak akan terasa kering atau seperti tertarik, justru sebaliknya wajah terasa lebih kenyal dan lembut.
2. Setelah mencuci muka, kamu bisa mulai ke tahap perawatan wajah selanjutnya. Tuangkan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion 3-4 tetes ke telapak tangan, lalu tepuk-tepuk perlahan pada wajah hingga meresap. Tekstur Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion ini cair, bening, dan mirip seperti air sehingga mudah meresap dikulit. Wajah pun terasa lebih halus dan lembap.
Gunakan kedua produk tersebut dua kali sehari setiap pagi dan malam hari untuk membantu menghidrasi kulitmu, ya Clozetters!
Dua kata PERFECT X SIMPLE dipilih sebagai filosofi yang mewakili Hada Labo. PERFECT = menggunakan bahan-bahan terbaik dan SIMPLE = menggunakan bahan-bahan yang bermanfaat pada kulit. Produk Hada Labo juga tidak mengandung fragrance, mineral oil, pewarna, dan alkohol. Jadi, produk ini aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.
Yuk, coba sekarang juga!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty