Beauty

Kebaikan Ceramide & Mugwort Hadir Dalam Produk Terbaru Whitelab

by Ashfia Fuada Ersterina on 08 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: Instagram @talkaboutskin

Apapun tipe kulitmu, penggunaan moisturizer menjadi salah satu step yang tidak boleh terlewatkan dalam rutinitas skincare setiap hari. Selain dikenal efektif dalam menjaga kelembapan kulit, moisturizer juga berperan penting untuk meningkatkan kesehatan skin barrier, yang dapat melindungi kulit dari paparan bakteri, juga menahan terjadinya kontaminan potensial lainnya. 
Hanya saja, menemukan produk moisturizer yang cocok dengan jenis kulit bukanlah hal yang mudah dilakukan. Butuh trial and error terlebih dahulu, hingga akhirnya bertemu dengan produk yang tepat. Jika kamu tengah mencari rekomendasi moisturizer yang aman digunakan untuk semua jenis kulit, kamu bisa mengintip produk terbaru dari Whitelab, yaitu Cera-mug Barrier Moisturizing Gel.

Sesuai namanya, Cera-mug Barrier Moisturizer Gel merupakan moisturizer dengan tekstur gel yang ringan dan diklaim dapat merawat serta meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi pada wajah. Berbekal kandungan Ceramide-4 yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) yang dapat melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi pertahanan kulit, meningkatkan kelembapan dan mempertahankan level hidrasi kulit wajah. Terdapat juga formula Marine Collagen yang dapat membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit. 
Tak hanya kedua kandungan tersebut, Whitelab juga melengkapi moisturizer-nya dengan kebaikan Mugwort yang kaya akan antioksidan untuk membantu menenangkan kulit yang kemerahan dan memberikan kelembapan. Guna membentuk moisture barrier yang maksimal, formula HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda. Serta dapat membentuk moisture barrier yang berfungsi menjaga kelembapan wajah sepanjang hari. 
Sejak awal peluncuran Cera-mug Barrier Moisturizing Gel pada Desember 2021 lalu. Produk satu ini disambut dengan antusiasme yang cukup meriah dari para beauty enthusiast. Berkat kandungan dan teksturnya yang nyaman di kulit, Cera-mug juga aman digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. 
Cera-mug Barrier Moisturizing Gel sudah melalui dermatology tested dan dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Dibanderol dengan harga Rp89.000,- produk ini telah tersedia di berbagai E-Commerce favoritmu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, dan TiktokShop.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty