Beauty

#KempitChallenge: Tantangan Seru Dari NIVEA

by Cynda Adissa Lianita on 20 Feb, 2017
Content Writer

Masalah ketiak memang seringkali berubah menjadi permasalahan yang serius. Setiap perempuan pun punya kekhawatiran yang berbeda pada diri mereka, seperti keringat berlebih, bau badan, ketiak gelap, dan noda kuning pada bagian ketiak pakaian. Hal ini membuat aktivitas menjadi terhambat dan menjadi tidak percaya diri. Ga mau kan, kamu beraktivitas dengan lengan dikempit terus-menerus karena tidak percaya diri?
Kali ini NIVEA #TossMomen menantang kamu dalam “Kempit Challenge”. Pernah mengempit lengan karena ga pede dengan masalah ketiakmu? Yuk, jadi bagian dari keseruan NIVEA “Kempit Challenge”! Caranya: posting Boomerang Video di Instagram dengan melakukan berbagai aktifitas dan tantangan dengan ketiak dikempit dan menceritakan kesulitan kamu saat melakukan challenge dengan tangan dikempit, Clozetters.
Akan ada 3 challenge Boomerang post berbeda, selama 6 minggu periode kompetisi, yang bisa kamu ikuti: 
1. Makeup Challenge
Kamu ditantang untuk mengaplikasikan makeup dengan ketiak dikempit. Mulai dari memakai foundation, eyeliner, eyeshadow, hingga powder dan lipstik sebagai sentuhan terakhir). Makeup Challenge akan berlangsung pada 10 - 17 Februari 2017 
2. OOTD Challenge
Sering berfoto OOTD? NIVEA menantang kamu untuk bergaya di depan kamera dengan ketiak dikempit. OOTD Challenge berlangsung pada 20 Februari – 3 Maret 2017. 
3. Dance Challenge
Saat menari sudah pasti kedua tanganmu akan bergerak aktif mengikuti irama musik. Bagaimana jika kamu harus menari dengan kondisi ketiak dikempit? NIVEA menantang kamu dalam Dance Challenge yang akan berlangsung pada 6-17 Maret 2017. 
Posisi ketiak dikempit memang membuatmu tidak nyaman melakukan berbagai aktivitas. Ingin merayakan #TossMomen penuh percaya diri dan terbebas dari kondisi ketiak dikempit? NIVEA Deodorant hadir sebagai jawaban untuk membantu kamu mengatasi berbagai masalah ketiak. Kamu pun terbebas dari masalah ketiak dan merayakan momen di hidupmu. 
Ada dua varian NIVEA Deodorant yang disesuaikan dengan kebutuhanmu: 
1. NIVEA Deodorant Extra Whitening
Diperkaya dengan Ekstrak mutiara dan Vitamin C yang dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan kulit ketiak dan membuat kulit ketiak terasa halus dalam 5 hari. Kamu pun akan bebas bau badan dan keringat hingga 48 jam. 
2. NIVEA Deodorant Whitening Happy Shave 
Kandungan Pro-Vitamin B5 & Vitamin C membantu mencerahkan, menghaluskan, dan mengurangi iritasi kulit setelah mencukur. Pemakaian yang teratur akan membuat kulit ketiak semakin halus, sehingga bercukur menjadi lebih mudah. 
Jangan lupa ikutan ketiga tantangan seru #KempitChallengeXClozette. Dalam setiap challenge, kamu berkesempatan untuk mendapat hadiah spesial dari NIVEA, yaitu Brica Camera untuk pemenang utama, dan untuk 2 orang pemenang hiburan lainnya akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp.500.000 dan NIVEA Hampers. Kompetisi ini akan berlangsung pada 10 Februari hingga 17 Maret 2017. Kamu bisa ikutan kompetisi ini di Instagram. Cari tahu ketentuan selengkapnya, di sini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty