Lifestyle

Klarens Hadirkan Sanitizer Dengan Sensasi Aromaterapi

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Dec, 2021
Community Executive

Seperti yang telah kamu ketahui, salah satu cara untuk meminimalisir penularan virus Corona di masa pandemi adalah selalu menyiapkan hygiene kit setiap kali berpergian. Tak hanya masker, saat ini sanitizer baik hand sanitizer maupun surface sanitizer juga dapat dikategorikan menjadi salah satu kebutuhan esensial karena berperan penting terhadap kebiasaan baru dalam upaya menjaga kebersihan diri. 

Dengan banyaknya jenis dan merek sanitizer yang tersedia di pasaran. Artinya kamu pun harus lebih selektif dalam memilih, terutama untuk pemakaian jangka panjang. Menurut Prof. Dr. Zullies Ikawati, Apt., Guru Besar Fakultas Farmasi UGM. Dalam memilih sanitizer, hindari produk yang mengandung metanol atau dikenal sebagai alkohol kayu, karena biasanya bahan tersebut digunakan untuk pelarut cat sehingga bersifat iritatif terhadap kulit dan beracun.

Memahami pentingnya fungsi sanitizer dalam aktivitas setiap hari, Klarens kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Klarens Anti Bacterial Sprist dan Klarens Home Bacterial Spray. Diformulasikan dengan 73% etanol yang food grade, Castor Oil dan Vitamin E. Klarens Anti Bacterial Sprist mampu memberikan perlindungan maksimal, tidak membuat kulit kering meskipun sering digunakan, dapat digunakan untuk anak di atas 1 tahun, dan bisa membersihkan permukaan benda-benda di sekitarmu. 
Guna memudahkan pengaplikasian produk, Klarens Sprist juga dilengkapi kemasan spray-mist (sprist) untuk memberikan semprotan yang pas dengan pompa yang ergonomis dan.dapat kamu gunakan hingga 500x semprot. Tak hanya itu, Clozetters. Klarens Sprist memberikan sensasi aromaterapi dari 2 pilihan aroma, Geranium Sea Salt dan Sandalwood. Dikenal sebagai anti depresan, Geranium dipadukan dengan Seasalt yang menyegarkan menghasilkan aroma relaksasi yang menyenangkan. Sedangkan Sandalwood atau cendana memiliki aroma yang cocok untuk relaksasi dan mengurangi gejala kecemasan. 
Berkat kandungan aromaterapinya, Klarens menawarkan sensasi ZEN moment ala Jepang untukmu. Caranya mudah, kamu cukup 1-2x semprotkan di telapak tangan. Gosok perlahan kedua telapak tangan hingga terasa hangat, dekatkan kedua telapak tangan ke arah muka dan rasakan ZEN moment dari kedua aroma Klarens Sprist. Untuk menjaga tangan tetap bersih dan lembut, semprotkan Klarens masing-masing 1x di setiap telapak tangan, gosok merata di tangan, tunggu hingga kering sepenuhnya. Lakukan berulang setiap 4 jam sekali untuk hasil yang optimal atau setiap kali menyentuh permukaan benda di tempat umum. 

Selain hand sanitizer, Klarens juga menghadirkan kebutuhan sanitizer multifungsi yang dapat digunakan di rumah yaitu Klarens Home Antibacterial Spray. Mengandung 73% etanol dengan Castor Oil dan Vitamin E yang akan memberikan perlindungan terhadap kuman, tetap lembut di kulit, dan dapat digunakan juga untuk membersihkan permukaan benda-benda di rumah. Dengan wangi Lemongrass yang mampu meredakan stress dan kecemasan, Klarens Home Antibacterial Spray akan menjadi produk andalanmu dan keluarga di rumah. 
Hadir dalam kemasan premium dan praktis ukuran travel 38 ml, Klarens Anti Bacterial Sprist dibanderol dengan harga Rp 69.900,00. Sedangkan Klarens Home Antibacterial Spray hadir dengan kemasan ramping 250 ml seharga Rp 99.000,00. Keduanya dapat kamu beli secara online melalui E-commerce Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Go grab yours, Clozetters!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty