Beauty

Konsultasi Kulit Wajah Tanpa Biaya

by Viena Rissanty on 19 Jan, 2018
Community Executive

Sumber: @thefaceincindonesia

Praktis merupakan hal yang diperlukan bagi setiap orang, apa lagi kesibukan saat ini membuat semua hal harus bergerak dengan cepat. Begitu juga yang dialami dunia kecantikan, telah memiliki banyak pilihan produk dengan mengutamakan kepraktisan. Memiliki hal baru, bagaimana jika produk kecantikan menawarkan konsultasi tanpa dikenakan biaya? 
18 Januari 2018, The Face Inc resmi meluncurkan produknya di Indonesia. Berasal dari Singapura The Face Inc merupakan brand pertama di dunia yang menawarkan konsultasi kulit secara menyeluruh tanpa memungut biaya kepada pelanggannya, juga dapat memberikan rekomendasi dan referensi produk yang dibutuhkan olehmu.
Melakukan pengembangan, penelitian, dan produksi di Perancis, The Face Inc telah tersedia di 20 negara. Wilson Goh, Managing Partner The Face Inc Group menjelaskan, “Misi kami adalah untuk menjadi produsen produk perawatan kulit yang terdepan, dapat menawarkan produk berkualitas premium yang mengkhususkan diri untuk memberi solusi dalam problematika kondisi kulit yang sering ditemukan. Kami disini juga ingin mematahkan persepsi yang telah melekat sejak lama yakni high quality treatment skincare itu hanya bisa didapat melalui konsultasi ke dokter, dermatologis atau ke klinik kecantikan tertentu. Dengan The Face Inc, anda bisa mendapatkan resep dokter kulit/kecantikan hanya dengan pergi ke website kami.” 
“Membedakan The Face Inc dengan yang lainnya yaitu apa yang kami tawarkan adalah “sesuatu yang tepat dan sangat dibutuhkan” oleh pelanggannya, bukan sesuatu yang sifatnya “untuk dimiliki” saja karena mengikuti trend atau untuk mencoba-coba saja.” Lanjut Wilson.
Telah mengembangkan dokter kulit secara digital yang dinamakan Docter Rei, kamu hanya perlu membuka website The Face Inc. Setelah mengisi kuisioner mengenai gaya hidup, jenis kulit dan masalah kulit, Doctor Rei akan menganalisa selama 3 menit dan kemudian kamu akan mendapatkan rekomendasi produk The Face Inc yang tentunya sudah disesuaikan dengan jenis kulitmu. 
Memiliki 18 rangkaian produk yang memiliki kualitas setara degan produk dari dokter kulit & kecantikan, The Face Inc membangun 4 langkah yang terdiri dari Membersihkan, Memperbaiki, Meremajakan, dan Melindungi. Tentunya dengan melakukan ke-4 langkah tesebut dengan produk The Face Inc, kamu dapat mengatasi permasalahan kulit jerawat & noda, hiperpigmentasi, garis halus & keriput, dan kusam & membuat kulit mejadi glowing.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty