Beauty

Kulit Lembab 72 Jam Dengan Produk Terbaru Dari Clinique!

by Lidya Michelle on 11 May, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Jovitha Lim

Kulit yang tidak terhidrasi dengan baik akan memunculkan masalah kulit kering seperti garis halus, kulit yang terasa kaku/ketat ataupun mengelupas. Namun produk pelembab yang dapat menghidrasi serta nyaman untuk dipakai di negara tropis seperti Indonesia ini masih cukup sulit ditemukan. Bertempat di Lucy In The Sky, Clinique meluncurkan produk terbarunya yang telah di-reformulasi.

Memperkenalkan NEW Moisture Surge ™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator, pelembab yang mampu memberikan kelembaban pada kulit selama 72 jam bahkan setelah mencuci muka. Dengan tekstur gel-krim oil free yang cepat menyerap, pastinya produk ini sangat cocok untuk dipakai pada cuaca Indonesia yang panas. Menggunakan Activated Aloe Water dan kafein, Auto-Replenishing Technology-nya secara seketika meningkatkan hidrasi kulit sekaligus membantu kulit mengaktifkan sumber air internalnya sendiri. Kemudian, semua kelembaban tersebut dikunci sehingga membuat kulit menjadi lebih kenyal dan terlihat dewy.

Clinique NEW Moisture Surge ™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator ini ditujukan untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan secara rutin dua kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan agar kemampuan untuk mengunci hidrasinya menjadi lebih kuat. Selain itu Hydrator ini juga multi-tasking yang dapat digunakan dengan beberapa cara berikut:

1. Untuk ekstra hidrasi, aplikasikan diatas pelembab yang biasa kamu gunakan.

2. Dapat digunakan di bawah dan di atas riasan. Namun tidak merusak riasan, sebaliknya membuat tampilan lebih segar.

3. Gunakan sebagai masker wajah dan diamkan selama 5 menit. Kemudian angkat sisanya dengan tisu atau biarkan  terserap kulit.

4. Melembabkan area yang kering seperti kultikula, ujung rambut dan siku.

Saat datang ke peluncuran, Clozette Crew juga telah mencoba langsung NEW Moisture Surge ™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator ini. Diaplikasikan pada area punggung tangan dan siku yang kering, produknya cepat meresap namun tetap melembabkan serta membuat kulit langsung terasa lembut.

NEW Moisture Surge ™ 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator telah tersedia di seluruh counter resmi Clinique mulai dari tanggal 1 Mei 2018. Untuk harganya, produk ini dibandrol dengan harga Rp 215.000 untuk ukuran 15 ml dan Rp 655.000 untuk ukuran full size 50 ml. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty