Beauty

Langkah Menyenangkan Untuk Lawan Jerawat

by Viena Rissanty on 12 May, 2021
Community Executive

Sumber foto: @erha_acneact
Hingga saat ini jerawat merupakan salah satu permasalahan yang berdampak besar. Tak hanya membuat wajah terasa sakit, tetapi juga menurunkan kepercayaan diri seseorang. Banyak sekali cerita mengenai jerawat, tak sedikit orang terkena bully hingga akhirnya berusaha untuk berada di dalam rumah atau menutupi wajahnya. Sebagai pejuang jerawat tentu pernah merasa bingung untuk mengatasinya. Perjalanan untuk mendapatkan kondisi kulit yang diinginkan pun sering kali tidak mudah untuk dilewati.
Sebagai ahli kecantikan khususnya kesehatan kulit, ERHA meluncurkan ERHA ACNEACT yang merupakan rangkaian produk untuk mengatasi jerawat dengan langkah yang menyenangkan. Telah dipasarkan secara offline dan online, ERHA ACNEACT CLASSIC SERIES menyuguhkan tampilan baru yang lebih segar untuk menemani perjalanan melawan jerawat bagi para remaja.
"Dengan berubahnya tampilan kemasan produk ERHA ACNEACT, diharapkan dapat membantu konsumen remaja dalam memilih produk jerawat yang efektif yang didukung oleh inovasi pengembangan yang terus dilakukan agar dapat memberikan solusi mengatasi jerawat yang menyenangkan", jelas Amriel Aditya sebagai Senior Manager Public Relations & Creative Design ERHA.
Pada tahap pertama, mencuci wajah menjadi langkah yang penting. ERHA ACNEACT ACSBP merupakan sabun wajah yang memilki butiran scrub. Tak perlu khawatir akan iritasi, karena sabun wajah ini memiliki scrub halus dan bulat sehingga dapat mengurangi sebum berlebih dan mempercepat pengeringan jerawat. Langkah selanjutnya adalah menggunakan ERHA ACNEACT Clarifying Toner. Kombinasi antara toner dan oil control dapat mengurangi produksi minyak berlebih. Toner ini juga dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit wajah yang disebabkan oleh jerawat.
Agar wajahmu tetap lembap gunakan ERHA ACNEACT Gentle Acne Moisturizer. Pelembap non-comedogenic dan non-acnegenic ini diformulasikan untuk mengatasi serta mencegah timbulnya jerawat. Selain itu ERHA ACNEACT Gentle Acne Moisturizer memiliki manfaat untuk memperkuat fungsi barrier kulit. Agar kulitmu tetap terjaga selama beraktivitas, jangan lupa menggunakan ERHA ACNEACT Acne Sun Friendly. Memiliki SPF30/PA+++ dengan formulasi non-comedogenic dan non-acnegenic aman untuk kulit wajahmu.
Sebagai perawatan intensif, kamu dapat menggunakan ERHA ACNEACT Acne Spot Gel. Obat totol jerawat yang efektif mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan jerawat. Beralih pada perawatan tubuh, ERHA ACNEACT meluncurkan ERHA Acneact Acne Back Spray. Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat pada punggung, dada, dan lengan kamu dapat menyemprotkan ERHA Acneact Acne Back Spray dengan mudah.
Terakhir, ERHA ACNEACT memilki Acne Loose Powder & Pressed Powder. Bedak tabur dan padat ini dapat kamu pilih sesuai degan keinginanmu. Teksturnya yang sangat ringan dan memiliki formula non-comedogenic serta non-acnegenic sangat aman bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty