Beauty

lavojoy Softness Creator Hand Butter: Rahasia Tangan Lembut, Lembap & Wangi

by Annisa Muthia on 04 Jan, 2023
Sr. Community Executive

Kulit tangan yang kering memang wajar dialami, terutama bagi Clozetters yang sering menggunakan hand sanitizer dan terpapar bahan iritan ketika mencuci baju atau membersihkan rumah. Belum lagi, aktivitas yang berpusat di ruangan ber-AC bikin kulit kehilangan kelembapan tanpa kita sadari. Oleh karena itu, wajib untuk sedia pelembap khusus tangan sebelum kulit kita terasa semakin kasar dan pecah-pecah. Kamu bisa memilih produk yang efektif menutrisi dan melembapkan kulit agar skin barrier area tanganmu tetap terjaga.

Nah, kali ini Clozette ingin merekomendasikan salah satu produk yang bisa kamu andalkan untuk merawat kulit tangan. Sebelumnya Clozette sudah spill informasinya melalui artikel ini dan sekarang, Clozette Crew akan review lavojoy Softness Creator Hand Butter secara lebih lengkap. Keep on scrolling to read more, Clozetters! 

Super Cute Packaging

It’s love at the first sight! Ketika pertama melihat kemasan Softness Creator Hand Butter, Clozette Crew langsung jatuh hati dengan kemasan tube berwarna cerah lengkap tutup ulirnya yang berwarna hijau. Perpaduan apik yang menurut Clozette Crew sangat memanjakan mata. Ukurannya cukup mini, yakni 30ml, yang merupakan poin plus karena bisa masuk di tas kecil atau bahkan ke pouch pesta. Well, it’s cute, comes in pop colors, and travel friendly! So, what’s not to love?

Formula Tri Oil

Bukan hanya satu, kamu bisa menjumpai tiga kandungan oil (tri oil) di dalam Softness Creator Hand Butter. Mulai dari Sweet Almond Oil yang berfungsi untuk menutrisi, melembapkan, menenangkan, sekaligus sebagai anti-alergi bagi kulit, Sunflower Seed Oil yang ampuh mengunci kelembapan kulit lebih lama, hingga Bergamot Oil yang menjaga kadar minyak pada kulit. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menemukan active ingredients seperti Ceramide untuk mencegah hilangnya kelembapan dari epidermis, memperbaiki skin barrier, sekaligus mengurangi peradangan kulit, serta 2% Niacinamide yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit kusam serta meratakan warna kulit. Wah, lengkap banget, ya!

Non Greasy Texture

Meskipun kaya akan oil, ternyata tekstur hand butter lavojoy ini amat ringan dan nggak meninggalkan efek lengket atau greasy setelah diaplikasikan. Alih-alih lengket, produk ini lembut di tangan dan mudah meresap. Kita bisa langsung beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir efek berminyak yang membekas di gadget, Clozetters!

Tiga Varian dengan Aroma Premium

Seperti yang sudah Clozette sampaikan di artikel sebelumnya, ada tiga varian Softness Creator Hand Butter yang bisa kamu coba: Glorious Sunset, Mellow Morning, dan Feel My Rhythm. Masing-masing punya karakter aroma yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan preferensi kamu. Psst, nggak tanggung-tanggung, lavojoy bekerja sama dengan Master Perfumer Anne Flipo, sosok di balik parfum Jo Malone, Lancome, hingga YSL, utuk meracik aroma hand butter ini. Jadi, bisa dipastikan ketiga variannya punya aroma mewah dan berkesan, Clozetters!

Kalau kamu suka aroma khas musim panas yang ceria dengan hint fruity dan floral, kamu bisa pilih varian Glorious Sunset. Ada aroma manis dan fresh dari Orange Blossom dan aroma citrusy dari Tangerine yang menjadi top notes-nya. Setelah beberapa saat, aromanya akan berubah lebih lembut dan soapy.

Selanjutnya, ada varian Mellow Morning yang nggak kalah unik. Perpaduan Peach dan Pineapple sebagai aroma pembuka seakan membawa kamu ke kebun buah. Varian ini amat fresh, energizing dan membuat kita auto semangat setelah menghirup wanginya. Wajib banget dimiliki oleh kamu penggemar aroma fruity!

Last but not least, ada Feel My Rhythm dengan aroma floral yang dominan. Kamu akan mencium aroma mawar yang khas, namun nggak akan terlalu ‘berat’ karena diseimbangkan dengan fruity notes dan Lily of the Valley yang punya karakter fresh dan watery. Wangi Feel My Rhythm yang lembut akan mengingatkanmu pada buket bunga atau special occasion seperti pernikahan kerabat. It feels soft, delicate, and elegant at the same time.

Meskipun cukup unik, masing-masing aroma Softness Creator Hand Butter terasa subtle dan nggak menyengat. Menurut Clozette Crew, ini merupakan hal positif karena aroma hand butter ini jadi nggak ‘tabrakan’ dengan aroma parfum yang sedang kamu pakai.

Clozette Crew Final Verdict

We love it! Untuk pemilik kulit tangan yang kering dan terasa kasar, produk ini bisa melembapkan secara instan. Tangan jadi terasa lebih lembut dan halus, efeknya juga cukup tahan lama. Ditambah lagi, harganya yang terbilang affordable, yakni Rp 35.000,- saja untuk produk yang berkualitas. That’s why, Clozette amat merekomendasikan produk ini untuk menemani Clozetters beraktivitas sehari-hari.

Nah, daripada penasaran, kamu bisa langsung check out Softness Creator Hand Butter di official store lavojoy yang tersebar di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, dan Lazada sekarang juga. Psst, sedang ada harga spesial untuk pembelian bundling 2 pcs atau 3 pcs sekaligus. Go grab them fast, Clozetters!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty