Beauty

Let’s Join Estee Lauder Makeup Artistry Event

by Cynda Adissa on 10 Mar, 2016
Content Writer

Dunia kecantikan memang diminati oleh para perempuan. Seperti halnya brand kosmetik dan kecantikan yang tengah mendunia ini, Estee Lauder. Kali ini, Estee Lauder hadir untuk menjawab teka-teki seputar makeup dan kecantikan yang mungkin sering kamu jumpai. Pada event kali ini, Estee Lauder mengajak kamu untuk ikut serta dalam “Estee Lauder Makeup Artistry Event” dengan tampilan Runway Look.
Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Maret 2016 di Atrium Mal Taman Anggrek pukul 11.00-13.00 WIB. Justin Lien, Makeup Artist dari Taiwan akan berbagi seputar makeup dan kecantikan.
Justin Lien merupakan Makeup Artist asal Taiwan yang diakui oleh dunia. Ia bergabung menjadi Makeup Artist Estee Lauder sebagai MUA Professional Senior pada tahun 2014. Melalui keterampilannya yang luar biasa, Justin membawa inovasi dan meningkatkan kreativitas makeup Estee Lauder. 
Sebagai Makeup Artist, Justin percaya bahwa “Every woman can be beautiful”. Ia juga berharap dengan bergabung bersama Estee Lauder, ia dapat selalu berbagi tips makeup dan memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan dan penggemar Estee Lauder. 
Ingin mengenal dan belajar lebih banyak dari Justin Lien? Ikuti kuis “Estee Lauder Makeup Artistry Event” di Instagram @ClozetteID. Acara ini terbatas untuk 20 orang yang beruntung. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan goodie bag dan hadiah menarik lainnya. Yuk, ikuti kuisnya sekarang juga!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty