Beauty

Lipstik Metalik Dari Brand Lokal Yang Wajib Kamu Coba

by Cynda Adissa Lianita on 23 Feb, 2017
Content Writer

Sumber foto: Clozette Ambassador lyne94
Pada akhir tahun 2016 warna metalik memang diramalkan akan menjadi warna yang meramaikan dunia mode dan kecantikan dunia di tahun 2017. Mungkin kamu pernah menemukan ragam fashion dengan warna-warni metalik yang seru. Bagaimana dengan lipstik warna metalik? Beberapa brand kosmetik internasional seperti Colourpop, Kylie Cosmetics, Jeffree Star, Too Faced, dan masih banyak lagi. 
Bukan hanya brand internasional saja, Clozetters. Ada juga brand lokal Indonesia yang turut meluncurkan lipstik bernuansa metalik, lho. Apa saja brand lokal yang turut berpartisipasi meramaikan tren metalik? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!
1. Rollover Reaction
Setelah sebelumnya meluncurkan koleksi The Clique Trios. Rollover terus mengikuti perkembangan tren makeup dengan meluncurkan lipstik metalik dengan warna Rose Gold. Lipstik liquid yang diberi nama Penny ini diluncurkan sebagai bentuk kolaborasi antara Rollover dengan Beauty Influencer, Hellua atau yang dikenal dengan Lipstick Mafia. Seperti series sebelumnya, lipstick dari Rollover juga bisa digunakan sebagai blush on dan eyeshadow.
2. By Lizzie Parra (BLP)
Brand lipstik yang diciptakan oleh Make Up Artist sekaligus Beauty Influencer Lizzie Parra juga menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh beauty enthusiast. Warna-warni Lip Coat yang cantik menjadi favorit para perempuan. Untuk menunjukkan eksistensinya di tahun 2017, BLP pun meluncurkan Lip Coat baru bernuansa metalik yang diberi nama Caramel Champagne.
3. Mineral Botanica
Sumber foto: Clozetter Rahmaaa
Mineral Botanica ini merupakan salah satu produk kosmetik dan perawatan wajah lokal. Sesuai dengan namanya yang bernuansa ramah lingkungan, Mineral Botanica atau Mica mengklaim bahwa produknya bebas dari paraben dan not tested on animal. Mica juga terus mengikuti perkembangan tren dan meluncurkan produk lipstik metalik, yaitu Mineral Botanica Studio Series Ultra Pigment Matte Liquid Lipstick. Ada 5 warna seru yang bisa kamu coba, yaitu Dubai, Electric Blue, Sao Paulo, Paris, dan London.
4. LT Pro
 
Tidak kalah ketinggalan. LT Pro, sebagai brand lokal yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, meluncurkan lipstik liquid dengan warna metalik yang cantik. Mettalic Longlasting Lip Cream memberikan kesan berkilau yang mewah dengan hasil matte dan tahan lama. Tampilan bibirmu pun akan semakin memukau, Clozetters.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty