Beauty

Mengatasi Rambut Bercabang Tanpa Memotongnya

by Diva Apresya on 04 Jul, 2016

Sumber Foto: mirror.co.ukRambut bercabang adalah masalah rambut yang sangat mengganggu. Ini adalah salah satu indikasi bahwa kesehatan rambut sedang bermasalah. Karena itu memotongnya saja rasanya kurang tepat untuk mencegahnya agar tidak kembali lagi. Dibutuhkan perawatan rambut yang lebih intens agar rambut bercabang dengan sendirinya tidak kembali. Dengan memperhatikan produk, alat dan penanganan yang tepat, kamu bisa kok, mengatasinya tanpa harus merelakan sebagian rambutmu untuk dipotong. Berikut ini adalah beberapa caranya.

Gunakan Leave-in Conditioner.

Sumber Foto: galco.it-tigisuperstar
Banyak hairstylist yang berpendapat, conditioner terbaik untuk rambut bercabang adalah yang digunakan dengan cara tidak dibilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal, gunakan leave-in conditioner ketika rambut sedang dalam keadaan lembap.

Jangan Sembarangan Membeli Alat Styling

Sumber Foto: frugalorfree.com
Dengan kemasannya yang meriah dan lucu, alat styling rambut yang dijual murah meriah bisa jadi sangat menggoda untuk dibeli. Padahal biasanya alat styling tersebut tidak dilengkapi oleh alat yang mendukung kesehatan rambut. Tidak ada salahnya membaca review tentang alat styling yang akan kamu beli atau untuk cara amannya, belilah yang punya kualitas seperti yang di salon.

Blow Dry Dengan Tepat

Sumber Foto: www.theboredmind.comBlow rambut terlalu sering akan membuat efek rambut menjadi kering. Namun jika aktifitas blow tidak bisa kamu hindari, cara terbaiknya adalah biarkan rambutmu 90% kering secara alami. Dengan begitu untuk mendapatkan efek rambut yang benar-benar kering dan mengembang, rambutmu tidak perlu tertalu lama terkena panas hairdryer.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty