Lifestyle

Mengintip Butik Lifestyle Baru Asal Dubai, Sun & Sand Sports

by Annisa Muthia on 13 Jul, 2023
Sr. Content Executive

It’s summer and another good news just arrived in town!

Navya Retail Indonesia yang berfokus pada segmen sport & active lifestyle mengumumkan pembukaan Sun & Sand Sports (SSS) di tanah air. Butik asal Dubai, UEA, ini hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 3, tepatnya di lantai 3 dengan luas toko sebesar 743sqm. 

Di Timur Tengah, SSS seakan menjadi surga olahraga yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggannya. Gerainya sudah tersebar di berbagai negara, mulai dari UEA, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Oman, hingga Singapura dan Indonesia. Semangat olahraga yang dibawa SSS cukup iconic, menekankan bahwa olahraga bukan hanya soal menang – tetapi menjadi cara bersenang-senang. 

15 Brand Global dalam Satu Tempat

 

Melalui butik pertamanya di Indonesia, SSS membawa 15 brand sports & active lifestyle yang secara global sudah dikenal oleh masyarakat. Mulai dari adidas, Asics, Converse, Crocs, Crep Protect, Fjallraven Kanken, Hydro Flask, Keen, New Balance, Nike, On Running, PUMA, The North Face, Timberland hingga Vans. Varian produknya juga cukup beragam, ada sportswear, peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah, outdoor, dan masih banyak lagi. Bisa jadi destinasi menarik untuk kamu yang sedang mencari alat olahraga, Clozetters! 

Grand Opening Meriah Bertabur Aktivitas Menarik 

 

Tanggal 6 Juli 2023 lalu menjadi penanda beroperasinya SSS secara resmi. Banyak keseruan yang dihadirkan SSS dalam grand opening-nya, mulai dari Mini Talk Show bersama media, pernampilan Open Style Dance dan cheerleader dari Indonesia Cheerleader Club (ICC), games seru berhadiah, area DY Beads untuk mereka yang berbelanja sepatu di SSS hari itu, hingga penampilan dari DJ @daffabedamned.

 

Selain acara di store, SSS juga menghadirkan instalasi “SSS City Run React Games”, “Climb and Slide Games” dan “SSS Brand Box”, di mana pengunjung bisa mendapatkan hadiah dengan memainkan games secara gratis. Keseruan instalasi ini hadir sejak tanggal 3 hingga 9 Juli 2023. 

SSS yang mengusung tagline #ShowThemYou ini berkolaborasi dengan seniman Popomangun untuk memberikan sentuhan seni di dalam butiknya. Karya Popomangun bertajuk “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika” yang terinspirasi dari lagu band Ramayana Soul seakan menjadi mantra untuk mereka yang mau merdeka dalam mendapatkan kesehatan yang solid dengan berolahraga. Dalam karya tersebut,  Popomangun menampilkan ilustrasi ikon-ikon ibu kota yang bisa Clozetters lihat di area fitting room dan beberapa spot lainnya di SSS. 

Coba & Kurasi Produk yang Paling Sesuai

 

Nggak kalah menarik, SSS dilengkapi berbagai equipment untuk mendukung momen berbelanja kamu. Ada Digital LED Lift and Learn yang dilengkapi dengan sensor dan teknologi modern untuk mempelajari lebih dalam tentang keunggulan setiap produk yang ada. Ada pula area attract zone sebagai tempat kurasi produk-produk terbaik di butik SSS, serta foot scanner untuk mempermudah kamu memilih size dan model sepatu yang cocok pada saat berbelanja.

 

Bagaimana, Clozetters? Menarik sekali ya, ragam keseruan yang ditawarkan SSS? Buat kamu yang lagi mencari peralatan olahraga, bisa langsung ke butik Sun & Sand Sports di PIM 3 lantai 3!