Beauty

Meremajakan Kulit Dalam 28 Hari Bersama L’OCCITANE

by Diva Apresya on 26 Jul, 2016

Sumber Foto: femalemag.comKamu pasti setuju dong, bahwa kulit adalah aset penting bagi wanita. Karena itu tidak heran jika banyak wanita rela meluangkan sebagian waktunya untuk melakukan perawatan menyeluruh agar kulit bebas kusam serta tidak mengalami penuaan dini. Mengerti akan hal itu, L’OCCITANE en Provence mengeluarkan sebuah produk anti aging terbaru yaitu Immortelle Divine Cure yang juga memperkenalkan metode perawatan kulit selama 28 hari atau yang disebut sebagai 28 Days Renewal Program.
Dalam program 28 hari ini, terdapat 4 tahap dalam 4 minggu untuk meregenerasi kulit. Tahap/minggu pertama adalah Eksfoliasi Lembut dimana sel kulit mati yang menyumbat pori-pori akan terangkat sehingga membuat kulit terlihat bercahaya. Kemudian di tahap/minggu kedua adalah Hidrasi dan Nutrisi dimana kulit akan diberi nutrisi menyeluruh yang dapat memperkuat sel kulit baru.
Sumber Foto: makeupandbeautyblog.com
Setelah itu di tahap/minggu ketika, kulit akan memasuki tahap Menyeimbangkan di mana kulit akan dipersiapkan keremajaanya sehingga terlihat lebih kencang. Barulah di tahap/minggu keempat kulit akan mengalami Pembaruan di mana kulit sudah teregenerasi dan terasa kenyal. Untuk kamu yang ingin mencoba inovasi dari L’OCCITANE en Provence ini, sementara waktu harus bersabar dulu hingga bulan oktober, yah. Atau jika kamu penasaran untuk informasi lebih lengkapnya, bisa langsung datang ke website-nya, di sini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty