Beauty

NAMA Lip Series: Rangkaian Lip Product Untuk Lengkapi Ekspresimu!

by Annisa Muthia on 12 Aug, 2022
Sr. Community Executive

Brand kecantikan lokal tak habis-habis memberikan kejutan dan inovasi terbaru. Kali ini, kejutan menyenangkan hadir dari brand garapan Luna Maya, NAMA, yang meluncurkan NAMA Lip Series. Tak tanggung-tanggung, dalam rangkaian ini kamu bisa menjumpai 3 jenis lip product dengan 12 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter dan kebutuhanmu.

 

Pertama, ada NAMA STICK WITH ME – Velvet Matte Lipstick. Lipstik dengan intensitas warna yang tinggi ini hadir dengan skincare benefit seperti Squalene untuk melembutkan tekstur bibir, serta Olive Oil untuk menutrisi dan menjaga bibir dari tanda-tanda penuaan. Berbekal tekstur ringan dengan velvet finish yang cantik, lipstik ini hadir dalam 5 warna natural: Blissful Moment (nude brown), Cherish the Memory (pink coral), Dearly Missed (nude pink), Bravery Soul (red rouge), serta Joyful Heart (pink mauve).

Hal lain yang membuat produk ini semakin menarik ialah kemasan berwarna putih doff yang minimalis dan memanjakan mata, dilengkapi dengan tutup yang menggunakan magnet. Momen reapply jadi semakin praktis dan menyenangkan!

Selanjutnya, bagi Clozetters penggemar lip cream, kamu bisa intip NAMA PLAY ALL DAY – Matte Lip Cream yang long lasting hingga 8 jam. Produk bertekstur creamy ini hadir dalam 4 varian warna yang versatile dan bisa kamu gunakan dalam beragam momen: Talk to Me (deep brown), Rosy Rose (pink mauve), The Traveler (pink nude), dan Trend Setter (red rouge).

 

Meskipun hadir dengan tekstur rich dan creamy, kamu tak perlu khawatir karena formulanya ringan dan nyaman dikenakan. Seperti Velvet Matte Lipstick, lip cream dengan matte finish ini turut diperkaya kandungan skincare, yakni Vitamin E untuk menutrisi dan melawan tanda-tanda penuaan pada bibir.

 

Last but not least, NAMA Lip Series juga menghadirkan liptint berwarna segar untuk membuat tampilan wajahmu semakin fresh. Yes, it’s NAMA SMOOTH KISS – Lip Tint yang cocok bagi Clozetters pecinta Korean makeup look, atau kamu yang ingin tampil simple namun tetap eye-catching. Uniknya, liptint ini hadir dengan velvety matte finish yang tak mudah pudar dan bebas transfer, berbeda dengan kebanyakan liptint yang memberi efek cenderung glossy. Teksturnya yang ringan dilengkapi dengan sensasi dingin dan aroma manis ketika diaplikasikan. Menarik sekali, bukan?

 

Bicara tentang shades, liptint dari NAMA ini memang hadir dengan varian warna yang lebih sedikit dibandingkan lipstik dan lip cream-nya. Namun, tak perlu khawatir karena 3 warna yang dirilis ini unik dan amat cerah! Ada Kissable (rose pink), First Date (orange), dan Night Out (nude pink). Semuanya dilengkapi dengan kandungan Arginine untuk melindungi bibir dari radikal bebas dan membuatnya senantiasa lembap sepanjang hari.

Seiring dengan hadirnya NAMA Lip Series, brand yang baru merayakan anniversary-nya yang ke-3 ini turut menyuarakan kampanye #StayReal. Menggandeng 3 pemenang Indonesian Next Top Model (INTM) sebagai muse dengan 3 karakter berbeda, gaya modern NAMA tertuang melalui sosok Sarah Tumiwa, Helen Liu, dan Faradina. Mereka turut membagikan definisi #StayReal masing-masing yang dapat Clozetters lihat melalui Instagram @namabeauty.co.

Bagi Clozetters yang penasaran akan NAMA Lip Series, kamu sudah bisa mendapatkan varian favoritmu sejak akhir Juli 2022 lalu. NAMA STICK WITH ME – Velvet Matte Lipstick bisa kamu peroleh di online & offline channel NAMA seharga Rp 119.000,-, NAMA PLAY ALL DAY – Matte Lip Cream tersedia secara eksklusif di Sociolla seharga Rp 119.000,- dan NAMA SMOOTH KISS – Lip Tint bisa kamu dapatkan secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 89.000,-.

 

Sudah menentukan akan pilih NAMA Lip Series yang mana? Share pengalamanmu sebagai #TeamStick, #TeamCream, atau #TeamTint di Clozette Beauty Community, ya!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty