Beauty

NYX Launch “REVENGE Palette” Limited Edition

by Elin Ivana on 07 Jan, 2015

Di penghujung tahun 2014, NYX Indonesia mengadakan Grand Launching NEW Palette mereka di Exodus, Kuningan City Mall, Jakarta. Terinspirasi dari serial TV ‘Revenge’ yang menceritakan tentang balas dendam antara dua wanita cantik dari keluarga yang berbeda yaitu Emily Throne dan Victoria Grayson. Kedua pemeran utamanya ini memiliki daily eye makeup look yang terlihat smokey namun cocok untuk diaplikasikan dalam sehari-hari.

NYX meluncurkan limited edition palette. Revenge is Infinite palette ini dapat menghasilkan look seperti karakter utama dalam film tersebut, Emily Throne dan Victoria Grayson. Palette ini terdiri dari 10 pilihan warna eyeshadow, 6 lip cream, dan 3 warna blush yang cantik dan natural juga dilengkapi dengan tips dan trick untuk menghasilkan look sesuai dalam film tersebut.

Palette ini mampu menghasilkan 2 look yang berbeda, look anggun dan berkelas seperti Emily dengan warna-warna yang soft dan look yang tajam dan ambisius namun tetap elegan seperti Victoria dengan warna-warna gelapnya. Yang pasti palette ini mampu membuat para wanita cantik setiap saat baik dengan look ala Emily atau Victoria.  Looking pretty is the best revenge!