Beauty

OMG: Luncurkan Lip Matte Beraroma Kopi

by Viena Rissanty on 01 Jun, 2022
Community Executive

Sumber foto:
Siapa yang dapat menolak aroma kopi pada saat pertama kali membuka pintu coffee shop? Saya rasa semua orang akan menyukai aroma pekat dari kopi yang sedang dibuat oleh barista. Aromanya yang menenangkan membuat banyak orang jatuh cinta sehingga membuat berbagai macam produk dengan wangi kopi. Tak hanya parfum, saat ini beberapa brand telah mengeluarkan lip cream dengan aroma kopi. Salah satunya adalah OMG (Oh My Glam), brand kosmetik lokal yang baru saja merayakan ulang tahun pertamanya.
Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, OMG meluncurkan OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition, dengan tagline Coffee Always On Your Lips. Terinspirasi dari secangkir kopi, Lip cream ini memiliki warna dan aroma kopi yang dapat menyemangati harimu. Tersedia 3 pilihan warna dilengkapi dengan New Color Advance Tech, OMG Matte Kiss Lip Cream ini melengkapi 12 warna pada koleksi sebelumnya.
OMG mengkalim bahwa OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition mengandung Vitamin E & Jojoba Oil sehingga dapat melembapkan serta melindungi bibir dari radikal bebas. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, lip cream ini diciptakan dengan New Color Advance Tech yang merupakan pigment pewarna khusus untuk memberikan hasil intens dan tahan lama.
“Sebagai Beauty Influencer, seringkali saya menemukan kesulitan dan merasa lelah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tetapi dengan memakai produk lip cream terbaru Coffee Edition semangat saya terus Never Fade dan ini membantu saya dalam memberikan manfaat bagi wanita di Indonesia, khususnya followers saya di social media untuk terus berani tampil percaya diri dan selalu cantik.” tutur Janes Christina, Beauty Influencer.
Pada kali ini Clozette Crew berkesempatan untuk mencoba ketiga warna OMG Matte Kiss Lip Cream Coffee Edition. Terdapat shade 13 (Latte), warna nude layaknya kulit. Warna ini sangat cantik untuk menciptakan ombre lips ala Korea. Sesuai dengan namanya, shade 14 (Cappuccino) memiliki warna cokelat yang cocok untuk digunakan secara sendiri atau menciptakan ombre tampilan bibir natural. Terakhir, terdapat shade 15 (Espresso), warna cokelat tua dengan aksen merah sehingga terlihat begitu cantik. Warna Espresso cocok untuk digunakan pada acara malam hari atau menciptakan ombre yang lebih pekat.
Meski terdapat kandungan Vitamin E dan Jojoba Oil, saya tetap menyarankan menggunakan lip balm sebelum memulas OMG Matte Kiss Lip Cream pada bibir. OMG Matte Kiss Lip Cream memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak membuat kulit bibir menjadi crack. Tidak membutuhkan waktu yang lama, OMG Matte Kiss Lip Cream akan set dibibir dan menjadi transfer-proof. Aroma kopi yang dihasilkan pun tidak mengganggu bagi kamu yang sensitif dengan wewangian pada kosmetik.
Selain lip cream, Oh My Glow juga memiliki produk skincare dengan tagline “Selalu Glowing, Never Oily. Selalu Plumpy, Selalu Fresh”. Telah teruji secara dermatologis dan terbukti non-comedogenic & non-acnegenic, skincare Oh My Glow memberikan kulit peachy-plumpy glowing. Semua ini dikarenakan skincare Oh My Glow memiliki kandungan ekstrak peach dan Serum Vitamin B3+C+E sehingga kulit menjadi cerah dan glowing tanpa terlihat berminyak.
Semua produk skincare dan makeup dari OMG telah bersertifikat halal dan BPOM dengan melewati pemeriksaan tim Quality Assurance. Dengan harga yang terjangkau, kini kamu bisa tampil dengan kulit sehat dan cantik bersama Oh My Glow.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty