Beauty

Opera, Orchestra, Or Tempo? Which Describes You Best?

by on 18 Mar, 2015

Ingin tampil ala Parisian yang extraordinairy? Menjadi seorang Parisian juga berarti menjadi orang yang tidak takut berkreasi dengan warna. Tampilan bold dengan warna bibir yang elegan dan dramatis menjadi simbol feminitas Parisian yang sebenarnya.

Setelah melalui riset selama bertahun-tahun, L’Oreal Paris pun berhasil mengkreasikan Color Riche Extraordinaire, generasi lipstick terbaru dengan warna yang lebih intense dari lip gloss, dan terasa lebih lembap dari lip balm. Dengan mengkolaborasikan precious oil dan pigmen, liquid lipstick ini juga mengandung formula magnifying oil yang akan menambahkan dimensi pada tampilan bibir.

Simfoni 9 pilihan warna yang elegan, mulai dari Fuschia Orchestra, Ruby Opera, Rouge Soprano, hingga Orange Tempo tentunya akan melengkapi karakter riasan signature-mu. Jika kamu ingin menjadi pusat perhatian, kombinasikan riasanmu dengan Fuschia Orchestra. Untuk tampilan yang penuh energi, pilihlah palet Orange Tempo yang cerah. Yuk, tantang dirimu untuk mengkreasikan warna dengan L’Oreal Paris Color Riche Extraordinaire. Kemudian, posting foto selfie-mu di Twitter atau Instagram, dan tag @ClozetteID serta @LorealParisID.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty