Beauty

Pertama Di Indonesia, Dermaster Hadirkan Treatment “Hydrafacial” Untuk Menghidrasi Kulit

by Ashfia Fuada Ersterina on 01 Aug, 2020
Community Executive

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah tentu menjadi impian setiap orang, khususnya bagi para perempuan. Jika selama ini kamu merasa rangkaian perawatan wajah yang digunakan masih belum cukup memberikan hasil yang maksimal, tak ada salahnya kamu mulai meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Dengan dokter ahli di klinik kecantikan, kamu bisa mendapat solusi atas permasalahan kulitmu secara lebih tepat.
Dari sekian banyak klinik kecantikan yang bisa kamu temukan, Dermaster, merupakan salah satu rekomendasi klinik yang selalu berinovasi dengan teknologi canggih untuk menghadirkan layanan kecantikan yang bervariatif dan berkualitas. Kabar baik untukmu, kini Dermaster baru saja memperkenalkan treatment terbaru yang bernama “Hydrafacial” dalam jajaran layanan perawatan wajah andalannya.

Hydrafacial merupakan salah satu jenis facial terbaik dan paling populer di dunia, yang berhasil diperkenalkan oleh Dermaster untuk pertama kalinya ke Indonesia. Dengan menggunakan alat medical grade yang dilengkapi teknologi Vortex-fusion, Hydrafacial telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan kenyal.
Pertama kali dikembangkan pada tahun 2011 di California, USA. Sistem vortex-fusion yang digunakan pada Hydrafacial bekerja secara maksimal dalam membersihkan wajah tanpa menimbulkan rasa sakit. Hydrafacial juga menggunakan seri “Hydropeel tip” yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda untuk mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi sampai ke lapisan dalam kulit.
Desain spiral dari hydropeel tip digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan sehingga menghasilkan efek “vortex” yang mampu mengeluarkan dan mengangkat kotoran serta menghidrasi kulit melalui antioksidan yang dihasilkan. Hydrafacial juga memiliki keunggulan dibandingkan facial lainnya yakni mampu memenuhi kebutuhan semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal, kering, berminyak, hingga kombinasi.
Berkat kecanggihan teknologi terbarunya yang telah dikembangkan sedemikian rupa, hydrafacial bisa menjadi pilihanmu dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Seperti di antaranya mengurangi pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, hingga membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat.
Saat ini Hydrafacial telah tersedia di cabang Dermaster seluruh Indonesia. Bagi kamu yang tertarik mencoba treatment yang satu ini, khusus pada bulan September hingga Oktober 2020, Dermaster memberikan harga spesial yakni Rp1.900.000,- dari harga semula Rp2.500.000,-. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi akun instagram @dermaster_id atau menghubungi nomor (021) 392 8808. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty