Beauty

Pink and Exciting! It’s MAD for Makeup X Mean Girls Collection

by Annisa Muthia on 20 Oct, 2023
Sr. Content Executive

Isn’t pink a special color for us, girls?

Then, how about a totally pink makeup collection? This MAD for Makeup X Mean Girls Collection will make you fall in love! Not only for the look, but also for their pigmented formula and skin-loving ingredients.

 

Melalui koleksi ini, MAD for Makeup ingin membawa kamu nostalgia ke high school era sekaligus menyemangati kamu buat tampil lebih percaya diri seperti para karakter Mean Girls.

 

Ada dua jenis lip products dan blush on yang dirilis dalam koleksi ini. Masing-masing hadir dalam 4 shades cantik yang akan mengingatkanmu dengan film Mean Girls. Yuk, kita bahas produknya satu-persatu!

Plastic’s Pout Glosstick

 

Berbekal packaging unik, bullet lipstick yang menghasilkan tampilan glossy ini membuat bibir kamu tampak penuh sekaligus terjaga kelembapannya. Ingredients seperti Jojoba Oil, Vitamin C, dan Ceramide bekerja layaknya lip treatment, namun lebih unggul berkat warnanya yang pigmented.

 

Ada empat shades yang bisa kamu intip, mulai dari Pink Plastic (rosy mauve), Spring Fling (rosy nude), So Fetch (orange red), dan Can’t Sit With Us (brownish nude). Psst, kalau check out produk seharga Rp 139 ribu ini sekarang ada free charm yang menunggu kamu! Cek di link ini, ya.

 

 

Plush Pigment Power Tint

 

Not into glossy lips? Then this one’s for you! Lip tint dengan high impact stain yang cantik untuk tampilan blurred lips. No worries, produk ini lembut dan nggak terasa kering di bibir karena dilengkapi Peptide, Shea Butter, Ceramide, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid.

 

Pilihan shades-nya beragam banget:

-       A little bit dramatic (burnt pink with cool undertone)

-       Kinda Psychic (mauve pink with warm undertone)

-       Cinnamon Coco (toasty brown with pink undertone)

-       Full of secrets (orange brown with red undertone)

 

Harganya Rp 139 ribu dan bisa kamu check out di sini. Masih ada free charm dengan persediaan terbatas!

Carb Butter Blush

 

Yes, MAD for Makeup juga merilis individual blush-nya yang iconic dalam kolaborasi ini! Blush yang pigmented ini bikin wajah auto fresh, karena warnanya yang natural, non-patchy, dan smooth banget. Tentunya blush ini dilengkapi kandungan skin-loving seperti Shea Butter sebagai moisturizing agent dan UV protector, Squalene sebagai antioksidan, hingga Avenanthramides yang calming untuk kulit kemerahan. Formula ini aman buat kulit acne-prone juga, lo!

 

Ada 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan tone kulit kamu, seperti Queen Bee untuk tampilan rosy cheek, Fifth Sense dengan warna peach, Grool Glow sebagai shimmer topper, serta Strudel Swirl berwarna merah bata.

 

Dijual secara satuan, kamu bisa mendapatkan warna blush favoritmu seharga Rp 89 ribu. Eits, tapi kalau check out tiga warna sekaligus, kamu bakal dapetin fur palette berwarna pink yang super gemas! So, Clozette will recommend you to pick three of your choice via this link.

 

Nah, buat yang mau lihat try on produk-produk MAD for Makeup X Mean Girls ala Clozette Crew, cek melalui video ini ya!