Lifestyle

Prodia Mobile Hadirkan Layanan Home Service, Medical Check-Up Menjadi Mudah Dan Nyaman

by Tirza Kanya Bestari on 11 Aug, 2022
Community Executive

Kondisi pandemi turut mendukung terjadinya percepatan transformasi digital. Melihat hal ini, Prodia, laboratorium klinik yang telah memiliki 152 cabang di 74 kota tentu akan melanjutkan komitmennya untuk mengembangkan sistem teknologi agar dapat terus meningkatkan produktivitas dan efisiensi proses kerja serta meningkatkan layanan bagi pelanggan. Oleh karena itu, Laboratorium Klinik Prodia kini menyediakan layanan home service yang bisa diakses melalui call center 1500 830 dan  aplikasi Prodia Mobile.
Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pelanggannya yang senantiasa rutin menjaga dan melakukan pemeriksaan kesehatan sehingga tak perlu lagi jauh-jauh datang ke Laboratorium maupun klinik. Tak perlu khawatir, dengan sangat memperhatikan protokol kesehatan, kalian dapat melakukan pemeriksaan laboratorium yang membutuhkan sampel seperti darah, urin dan feses. Namun pemeriksaan non seperti rontgen, EKG, treadmill dan lain-lain tetap harus dilakukan oleh pelanggan di cabang Prodia terdekat.

Melansir dari investor.id, berdasarkan laporan, jumlah pengunduh aplikasi Prodia Mobile Apps pada 2021 mengalami peningkatan sebanyak 304,6%. Pun dengan permintaan layanan home service yang naik sekitar 150% dan pemesanan pemeriksaan kesehatan melalui Prodia Mobile mengalami kenaikan yang signifikan, sekitar 900%, menjadi 138.504 sepanjang 2021. Hal tersebut merupakan bukti bahwa kehadiran Prodia Mobile Home Service tentu telah memberikan kemudahan, kenyamanan, dan layanan yang lebih efektif bagi pelanggan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkualitas.
Untuk memudahkan akses layanan bagi pelanggannya, Kontak Prodia kini dapat dihubungi melalui berbagai channel, antara lain: call center 1500 830, social media Twitter, Facebook dan Instagram, atau Live Chat di Line, Telegram, dan yang terbaru melalui Whatsapp +62855 1500 830.
Yuk, segera unduh Prodia Mobile dan rasakan sendiri manfaat terbaik yang ditawarkan, ya!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty